Sukses

Lifestyle

5 Tanda Jelas Bahwa Seorang Pria Hanya Mempermainkan Perasaanmu

Fimela.com, Jakarta Apakah dirimu selalu menanyakan tentang arah hubunganmu bersama dengan pasanganmu? Mendapatkan sinyal yang tidak jelas dalam hubungan baru atau dari orang yang dirimu sukai terjadi pada semua orang. Terkadang, orang memberikan sinyal tidak jelas yang mungkin membuatmu bingung. Ya, sinyal apakah si dia benar-benar mengharapkanmu atau tidak. Nah, berikut ini adalah beberapa tanda bahwa si dia hanya menarik ulur dirimu.  

1. Mereka Tidak Mengirim Pesan saat Dirimu Mengharapkannya

Tentu saja, orang lain mungkin terikat dengan pekerjaan, tetapi jika mereka membalas pesaan teksmu setelah satu atau dua hari, jangan terlalu berharap dengannya. Orang ini melakukannya pada saat yang diinginkannya. Jelas bahwa mereka tidak tertarik dengan hubungan ini.

2. Tarik Ulur

Apakah dia terus-menerus beralih antara benar-benar menyukaimu dan terkadang menjadi sangat jauh darimu? Jika itu masalahnya, dia mungkin akan tetap membuka opsi atau menghabiskan waktu dengan hubungan ini. Bagaimanapun, jelas ada ketidakpastian dari sisi lain. Mungkin tidak berbahaya bagi hubungan itu, tetapi tentu menyenangkan mengetahui apa yang terjadi di dalam pikirannya. Jika itu terlalu mengganggumu, dirimu harus berbicara dengan si dia dan menjelaskan semuanya.

3. Suka Menggoda Perempuan Lain

Bisa sangat membingungkan melihat pasanganmu menggoda orang lain. Penting untuk memiliki pandangan yang sama saat dirimu menjalin hubungan untuk menghindari konflik. Dirimu harus mengklarifikasi berbagai hal dengan si dia dan memberi tahunya apa yang membuatmu nyaman. Jika mereka masih tetap ceroboh tentang hal itu, mereka mungkin tidak menjalin hubungan denganmu.

4. Tiba-tiba Melakukan Hal Romantis

Menurut para ahli, ini bisa jadi karena dua alasan, satu, mereka menginginkan perhatianmu untuk melakukan sesuatu yang baik untuknya, atau ini bisa berasal dari perasaan bersalah. Dengan asumsi alasan pertama, cobalah menghargai pasanganmu sehingga mereka berkontribusi lebih pada hubungan.

5. Tidak Terbuka untuk Dirinya Sendiri

Hubungan emosional adalah jalan dua arah. Menjadi rentan di depan satu sama lain adalah salah satu cara terbaik untuk membangun fondasi yang kuat untuk hubungan jangka panjang. Tetapi jika dirimu adalah satu-satunya yang mengekspresikan semua emosi, maka itu mencurigakan. Dirimu perlu berhati-hati dalam hal ini.

Berikut tadi beberapa tanda yang yang mungkin bisa membantumu mengetahui apakah seseorang benar-benar serius denganmu atau tidak. Ingatlah, jangan terlalu berharap pada pria yang mungkin memanipulasimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading