Sukses

Lifestyle

Ternyata Ini 5 Alasan Perempuan Lebih Menyukai Pria Humoris daripada yang Romantis, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Mungkin banyak anggapan di luar sana yang mengatakan bahwa perempuan hanya tertarik pada pria yang memiliki wajah rupawan atau seorang hartawan. Akan tetapi itu tidak mesti terjadi pada semua perempuan, karena ada salah satu tipe pasangan yang juga bisa menarik perhatiannya, yaitu pria yang humoris.

Penasaran, mengapa sebagian perempuan lebih menyukai pria humoris. Langsung saja, simak ulasan berikut ini.

Membuatmu Terhibur

Ketika kamu menjalin hubungan dengan pria yang humoris atau bisa membuatmu tertawa, maka secara tidak langsung kalian akan bisa berbagi pengalaman yang menyenangkan. Bahkan, bisa menertawakan hak-hal kecil bersama pasangan akan membuat hubunganmu semakin erat.

Tertawa itu menular dan bisa meringankan pikiran. Namun jangan salah mengartikan, humoris di sini bukan berarti bahwa pasanganmu tidak pernah menganggap sesuatu dengan serius.

Meredakan Ketegangan

Menertawakan hal-hal kecil dalam hubungan, seperti kebiasaan kebiasaan sehari-hari benar-benar dapat membantu mendapatkan keseimbangan yang tepat dalam suatu hubungan.

Bercanda dan menggoda juga dapat membantu pasangan menghindari ketegangan. Bersikap humoris juga akan melatihmu untuk menempatkan sesuatu secara tepat dan membuatmu terhindar dari sikap mendominasi hubungan.

Humor adalah Aset

Dalam kencan awal, rasa humor adalah aset besar dan juga merupakan tanda bahwa pasangan mungkin cocok. Menemukan hal-hal yang sama-sama lucu menciptakan ikatan awal yang hebat.

Perempuan akan lebih mudah merasa nyaman bersama seseorang yang mampu menghibur mereka, sehingga akan sangat mudah untuk kemungkinan terbukanya jalan pada sebuah hubungan.

Pria yang Humoris Menandakan Ia Cerdas

Tidak mengherankan jika perempuan lebih tertarik pada pria yang humoris. Sebab, mereka mampu mengolah sesuatu dengan cara yang menyenangkan, ini menandakan bahwa mereka cenderung lebih unggul secara intelektual dan jauh lebih menarik daripada pria yang tidak bisa membuat lelucon.

Permainan kata-kata dan menjadikannya menjadi sebuah lelucon bukanlah hal yang mudah dan hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu yang memiliki wawasan yang luas.

Menghilangkan Rasa Takut

Beberapa orang mungkin menganggap bahwa berada di sekitar orang yang lucu itu melelahkan karena harus menertawakan lelucon mereka sepanjang waktu dan mereka tidak pernah benar-benar serius. Tetapi, justru sekarang orang-orang mencari sesuatu yang lucu untuk ditertawakan, wajar saja karena mungkin seseorang merasa bosan, stres atau merasa hidup mereka terlalu serius.

Jadi menemukan pasangan yang humoris adalah alternatif bagi perempuan untuk melihat sisi lucu sesuatu dari sudut pandang lain. Bahkan pria yang humoris mampu menjadikan ketakutan dan kekhawatiran sirna begitu saja dengan lelucon yang ia buat.

Demikianlah beberapa alasan perempuan lebih menyukai pria atau pasangan yang humoris. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading