Suntuk di Rumah? Ganti Suasana Kerja dengan Work From Hotel

Karla Farhana29 Mar 2021, 13:30 WIB
Diperbarui 29 Mar 2021, 13:30 WIB
staycation

 

Fimela.com, Jakarta Work from Home atau WFH memang membuatmu bekerja sedikit lebih santai dibandingkan bekerja di kantor. Namun, ternyata data menunjukkan 90% pekerja jarak jauh merasa stres dan 41% merasa sangat stres saat bekerja di rumah. Bahkan, produktivitas di antara pekerja jarak jauh pun telah turun 14%. Tetapi, karena normalisasi kondisi work from home, maka karyawan pun sulit untuk merehatkan diri sejenak dari komitmen dan tenggat waktu.

Sepertinya, penting sekali untuk sesekali mengganti suasana saat bekerja jarak jauh. Dengan tetap menerapkan protokol keamanan dan kesehatan, kamu bisa mengganti suasana dengan stay cation di hotel. Untuk itu, tiket.com mengajak masyarakat mengganti suasana dengan bekerja di hotel

“Dengan dimulainya proses vaksinasi berskala nasional, maka mulai berpijar titik terang untuk bangsa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi, dan roda perekonomian juga mulai berputar. Hal ini mendorong intensitas produktivitas para pekerja profesional untuk untuk siap dengan performa dan fokus yang tetap prima. Tetapi, satu tahun work from home pastinya memiliki dampak pada masyarakat. Recovery atau pemulihan semangat kerja dapat tercapai dengan rehat sejenak untuk refresh dan restart agar memberikan dampak positif bagi ketenangan pikiran dan jiwa”, Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com. 

Demi keamanan, kamu bisa memanfaatkan fitur tiketCLEAN yang merupakan solusi cerdas dari tiket.com dalam mendukung program pemerintah untuk menekan laju angka Covid-19, sembari turut mendorong pemulihan industri pariwisata Indonesia. Hotel akan mendapatkan label tiketCLEAN jika sudah memenuhi syarat dan standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan. 

Lebih Hemat dengan Diskon hingga 40%

work from hotel
work from hotel | pexels.com/@olly

Mulai tanggal 18 hingga 24 Maret 2021, tiket.com gelar program #DiTiketin dengan diskon hingga40% untuk menginap di berbagai hotel pilihan di Indonesia. Kamu dapat menikmati diskon dengan bertransaksi melalui aplikasi atau mengunjungi situs tiket.com. Tanggal menginap di hotel pun dapat ditentukan dan diubah sesuka hati dengan adanya fasilitas tiketFLEXI.

Selain diskon dasar hingga 40%, bagi kamu yang menggunakan kartu kredit dari 5 mitrabank (BCA, BNI, Citibank, Standard Chartered Bank, dan UOB), 3 dompet digital (Digibank, GoPay,dan TMRW), dan/atau tiket PayLater, tiket.com berikan diskon tambahan sebesar 8% ketika nilai transaksi mencapai Rp500.000 atau potongan Rp75.000 jika transaksi mencapai Rp 400.000.

“Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan momen diskon khusus hotel persembahan dari tiket.com agar dapat mencoba pengalaman work from hotel atau rehat sejenak bersama pasangan atau keluarga. Bagi yang kangen work from hotel, gunakan kesempatan ini untuk nginep dengan durasi yang lebih panjang. Kami terus berpesan agar tetap disiplin 5M protokol kesehatan ketika nginep di hotel demi keamanan dan kenyamanan sesama pengunjung hotel,” tutupGaery.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021