Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Suka Jadi Pusat Perhatian Ini Paling Benci Diabaikan

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang suka diabaikan, namun ada beberapa jenis orang yang paling benci jika dirinya tidak diperhatikan. Sifat seperti ini bisa kita tebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang paling benci diabaikan dan suka jadi pusat perhatian.

1. LEO

Leo cenderung mengeluarkan aura mempesona dan berkharisma dengan sendirinya, jadi tanpa terlalu berusaha sebenarnya ia sudah menarik secara alami. Namun Leo merasa paling puas dan bahagia jika ia mendapatkan perhatian banyak orang di sekitarnya. Meski punya rasa percaya diri yang tinggi, Leo tetap butuh pengakuan dari orang lain. Ia juga suka mengekspresikan dirinya secara dramatis dan kreatif, membuat orang lain selalu menoleh padanya dengan penasaran.

2. ARIES

Aries juga sangat menyukai perhatian orang lain terutama ketika ia berhasil mencapai atau memenangkan sesuatu. Aries merasa senang dipuji dan puas dengan dirinya sendiri. Ia tahu dirinya mengagumkan dan ingin orang lain mengakui hal itu. Ia sangat bangga dengan dirinya sendiri, dan hampir segalanya adalah tentang dirinya yang menakjubkan. Jadi jangan heran jika Aries selalu ingin jadi pusat perhatian di mana pun ia berada. Lagipula antusiasmenya yang berapi-api dan penuh motivasi selalu bisa menarik perhaian dengan sendirinya.

3. GEMINI

Sebagai sosok yang selalu bisa memeriahkan suasana, Gemini diam-diam juga sangat menyukai jadi pusat perhatian. Dengan karakternya yang ceria dan ramai, ia bagai magnet yang menarik segala jenis perhatian dari banyak orang. Ia tak peduli orang melihatnya karena kagum atau karena kesal, ia menyukai tatapan penasaran dan ingin tahu dari mereka. Namun susah sekali membenci Gemini meski ia banyak bicara kerena sebenarnya Gemini adalah sosok yang menyenangkan, hangat, dan ramah.

Itu dia sekian zodiak yang suka sekali menjadi pusat perhatian. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading