Sukses

Lifestyle

Baru Putus Cinta? Ini 5 Cara Cepat Move On dari Mantan Agar Tidak Merasa Galau

Fimela.com, Jakarta Putus hubungan itu sulit dan bahkan lebih sulit lagi mengatasi hal tersebut. Dirimu mungkin merasa tidak nyaman, sedih dan merasa kehilangan pada awalnya, bahkan mungkin akan cukup tergoda untuk mengirim pesan teks agar dirimu kembali dengan mantanmu. Tetapi dengan beberapa cara sederhana, dirimu dapat bangkit kembali ke diri sendiri untuk melupakan mantanmu tanpa banyak mengalami kesulitan. Berikut ini adalah beberapa cara sederhana yang dapat dirimu lakukan untuk melupakan mantan.

1. Nilai Situasi yang Dihadapi

Setiap orang memiliki kecepatan sendiri untuk pulih dari putus cinta. Hanya karena pasanganmu telah move on lebih dulu, bukan berarti dirimu juga akan melakukannya dalam waktu yang sama. jadi katakanlah pada dirimu sendiri, bahwa waktu untuk menyembuhkan lukan dan melupakan mantan kekasih membutuhkan waktu yang berbeda.

2. Berhenti Menguntit

Kunci untuk melupakan seseorang adalah berhenti memikirkannya dan berhenti memeriksa profil media sosialnya. Putuskan semua koneksi dengan mereka untuk menghindari perasaan tertekan. Berhenti menguntit mereka dan fokuslah pada hidupmu sendiri.

3. Jadikan Dirimu Sebagai Prioritas

Saat menjalin hubungan, dirimu tidak memiliki kemewahan untuk hanya berfokus pada diri sendiri. Nikmati itu sekarang dan utamakan diri dan kebutuhanmu. Berhentilah memikirkan mantan atau rasa sakit yang mereka berikan kepadamu dan jadikan dirimu sebagai prioritas.

4. Menjadi Positif

Sangat mudah untuk menutup diri, merasa tertekan dan sedih. Tetap positif dan dorong pikiran positif. Jangan menekan emosi negatif, tetapi gantikan dengan emosi positif. Fokus pada minat dan hobimu serta manjakan diri dalam hal-hal yang membuatmu bahagia.

5. Jangan Menyalahkan Orang Lain

Berhentilah menyalahkan mereka atas ketidakbahagiaanmu dan akhiri kepahitan. Ini tidak berarti dirimu harus berteman dengan mantanmu, tetapi jangan berpegang pada hal-hal negatif. Lanjutkan hidup dan tinggalkan semua rasa sakit.

Nah, berikut tadi beberapa tips sederhana yang dapat Sahabat Fimela lakukan untuk move on dari mantan kekasih. Memang terlihat sulit, jika itu dilakukan dengan sungguh-sungguh dirimu akan dapat bangkit dari rasa sakit tersebut.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading