Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian dari Cara Menata Bantal, Seperti Apa Dirimu?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang kemungkinan memiliki cara yang berbeda-beda saat menata kamar tidur, terutama menata bantal yang telah dipakai setelah bangun tidur. 

Ada dua cara yang biasanya dilakukan banyak orang saat menata bantal di tempat tidur, dan ternyata cara ini bisa menebak kepribadian orang tersebut. Dilansir dari Brightside, dua cara menata bantal ini bisa mengungkap kepribadianmu.

1. Ditumpuk

Jika kamu suka meletakkan bantal-bantal di tempat tidur dengan cara ditumpuk satu sama lain, kemungkinan kamu adalah seseorang yang teratur dan praktis. Kamu tidak suka menyimpan barang-barang yang tidak berguna, modernitas adalah gaya hidup pilihanmu. Kamu tipe orang yang cerdas dan tak menyukai segala hal yang bertele-tele atau bersifat basa-basi. Meski demikian, kamu punya sisi artistik yang romantis.

2. Dijajar

Jika kamu suka meletakkan bantal-bantal dengan cara dijajar berdiri bersandar satu sama lain, kamu adalah tipe orang yang memperhatikan hal detail. Kamu menyukai barang-barang klasik atau berkesan vintage. Kamu tipe orang yang menjaga keteraturan di rumah dan sangat bisa diandalkan. Orang-orang mendengarkan pendapatmu dan mempercayai dalam menjaga rahasia atau tanggung jawab.

Wah, jadi manakah cara menata bantal yang biasanya kamu lakukan, Sahabat Fimela? Sudahkah mirip dengan kepribadianmu?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading