Sukses

Lifestyle

Mengetahui Zodiak yang Cocok dengan Member BTS

Fimela.com, Jakarta Kini siapa yang tak kenal dengan boygrup asal Korea Selatan, BTS. Prestasinya di kancah internasional mencuri hati banyak orang dan membuat fandom Army --sebutan fans BTS semakin besar.

Beranggotakan RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V, dan Jungkook ini tentu memiliki karater yang berbeda yang membuat para Army penasaran. Nah selama tujuh tahun debut BTS, mereka jauh dari isu kencan dengan seseorang.

Meski begitu, kisah percintaan mereka dapat dilihat berdasarkan zodiak. Siapa tahu sahabat Fimela cocok dengan salah salah member BTS, penasaran? Berikut ulasannya.

RM dan Jungkook

Sang leader RM lahir pada tanggal 12 September 1994, sedangkan Makne BTS, Jungkook lahir pada 1 September 1997. Menandakan keduanya memiliki zodiak virgo.

Virgo dikenal memiliki karakter seorang yang sangat teliti dan memiliki kemampuan analisa yang baik. Maka tak heran jika mereka dikenal perfeksionis.

Soal percintaan Virgo adalah tipikal yang setia. Namun lagi-lagi sifat perfeksionisnya membuat mereka sangat pemilih dan berhati-hati dalam menentukan pasangan hidup. Tetapi ada beberapa tanda yang paling cocok dengan mereka, yaitu Scorpio, Capricorn, Taurus, dan Cancer.

Jin

Lahir pada 4 Desember 1992, pemiliki nama lengkap Kim Seok Jin ini berzodiak Segitarius. Dengan sifat yang selalu berpikir positif. Seorang sagitarus pun mudah menyesuaikan diri dan menjadi sosok favorit karena mereka adalah orang cerdas dan suka membantu sesamanya.

Soal percintaan, Sagitarius juga seorang yang rumit, di mana mereka sulit berkomitmen. Tapi Sagitarius akan luluh jika bertemu dengan seorang yang suka bertualang sepertinya. Zodiak yang paling cocok dengan Sagitarius seperti Aries, Leo, Libra, dan Aquarius.

Suga

Pemilik nama lengkap Min Yoongi ini lahir pada 9 Maret 1993, bearti ia berzodiak Pisces. Zodiak ini dikenal sensitif namun ramah, memiliki intuisi yang tajam namun suka berlebihan.

Pesimis pun jadi salah satu sifat negatif Pisces, terlebih saat dirinya mengkhawatirkan sebuah hal. Meski begitu soal percintaan, Pisces adalah orang yang lembut dan romantis. Zodiak yang paling cocok dengan Pisces adalah Taurus, Cancer, Scorpio, dan Capricorn.

Jhope

Main dancer dari BTS ini lahir pada 18 Februari 1994, Jhope merupakan seorang Aquarius. Dikenalcerdas dan kreatif. Selain itu Aquarius juga dikenal sebagai sosok yang sensitif.

Soal percintaan, seorang yang lahir sebagai Aquarius cenderung mudah disukai karena sifatnya yang ramah. Zodiak yang paling cocok dengan Aquarius adalah Aries, Gemini, Libra, dan Sagitarius.

Jimin

Lahir 13 Oktober 1995, Jimin yang berasal dari Busan ini berzodiak Libra. Dikenal sangat objektif dan berusaha mencari solusi terbaik saat berada dalam masalah.

Soal percintaan, libra seseorang yang romantis. Dan mudah kepincut dengan lawan jenis yang memiliki paras indah dan tak suka berkata kotor. Zodiak yang paling cocok dengan Libra adalah Gemini, Leo, Sagitarius, dan Aquarius.

V

Pemilik nama lengkap Kim Taehyung lahir pada 30 Desember 1995, ia seorang Capricorn yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan ambisius. Selain itu seorang Capricorn juga disiplin dan bertanggung jawab.

Tetapi soal percintaan, seorang Capricorn dikenal manja dan romantis. Ia pun akan sangat setia saat menemukan seorang yang dewasa dan pengertian dengannya. Sangat cocok dengan zodiak Taurus, Virgo, Scorpio dan Pisces.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading