Sukses

Lifestyle

Studi Membuktikan, Pria dengan 3 Kepribadian Ini Mudah Memikat Hati Perempuan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak tertarik pada pria yang memiliki kepribadian yang baik? Perempuan mana pun pasti ingin punya pasangan yang berkepribadian baik sehingga bisa membuatnya jatuh cinta setiap hari.

Tapi tahukah kamu apa saja yang membuat seorang pria lebih mudah dicintai dan menarik hati ketimbang pria lainnya? Bisa jadi ia memiliki wajah yang tampan, namun ternyata penelitian membuktikan bahwa pria yang memikat hati perempuan adalah yang memiliki kepribadian tertentu.

Pria dengan kepribadian ini mudah buat jatuh cinta

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Personality and Individual Differences menemukan bahwa seorang pria mudah memikat hati perempuan ketika ia memiliki kepribadian ekstrover, stabil secara emosional, juga ramah dan bertanggung jawab.

Penelitian yang dilakukan di Queensland University of Technology tahun 2018 ini melibatkan hampir 3.000 partisipan. Peneliti menemukan bahwa pria yang punya kombinasi kepribadian tertentu memiliki daya tarik lebih kuat di mata perempuan. Kombinasi kepribadian itu adalah

  • Ekstraversi dan memiliki keramahan yang tinggi,
  • Ekstraversi dan memiliki rasa tanggung jawab atau kesadaran diri yang tinggi, dan
  • Keramahan tinggi dengan rasa tanggung jawab atau kesadaran diri yang tinggi.

Pria-pria yang memiliki sifat seperti itulah yang menarik di mata perempuan. Kira-kira kamu pernah jatuh cinta dengan pria yang seperti apa, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading