Sukses

Lifestyle

7 Zodiak yang Paling Istimewa dari Segi Karakter

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki keunikannya masing-masing-masing, namun beberapa zodiak di bawah ini memiliki sesuatu yang istimewa dan menonjol, dibandingkan dengan zodiak lainnya dalam astrologi. Horoskop adalah cara yang sangat menyenangkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang keistimewaan setiap orang.

Jika zodiak kamu tidak masuk ke dalamnya bukan berarti zodiak kamu bukan yang istimewa. Dilansir dari beragam sumber, ini adalah 7 zodiak yang paling istimewa dari segi karakter. 

Aquarius (20 Januari - 18 Februari) 

Aquarius adalah sosok zodiak yang jujur, adil dan mempunyai rasa kemanusiaan yang tinggi. Teman-teman Aquarius  selalu dapat mengandalkan kejujuran brutal, yang seringkali berarti memberi tahu mereka hal-hal yang tidak ingin mereka dengar. Tetapi mereka tahu itu berasal dari perasaan yang baik, karena mereka tahu kamu  peduli dengan orang lain tidak hanya orang-orang dalam hidup, tetapi secara umum. Aquarius selalu siap membantu orang yang membutuhkan.

Seseorang yang memiliki zodiak Aquarius, biasanya memiliki sifat yang berkarismatik dan menarik perhatian orang lain. Karena sifat bebasnya ini, maka Aquarius memiliki pemikiran yang terbuka, penuh dengan wawasan, bijaksana dan intelektual, yang bisa menambah karismanya terlihat lebih jelas.

Selain itu, zodiak Aquarius memiliki sifat yang penyayang dan setia terhadap pasangannya. Banyak sekali pemilik zodiak Aquarius memiliki hubungan yang awet dengan pasangannya. Karakter Aquarius yang berkarisma dan terbuka ini sangat disukai lawan jenis.

Dalam menjalin sebuah hubungan, Aquarius akan lebih menyukai hubungan yang terbuka dan menjunjung tinggi kejujuran. Aquarius akan sangat menyukai obrolan panjang dengan pasangan, untuk membahas masa depan dan ide-ide yang dimiliki Aquarius. Namun sayangnya, Aquarius termasuk pasangan yang posesif.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo mengejar apa yang dia inginkan dan menyukainya dengan sepenuh hati. Itulah definisi semangat yang sebenarnya. Dia memberikan segalanya untuk setiap hal yang ingin dia capai dan selalu berhasil. Tidak ada usaha setengah-setengah jika ia sudah menetapkan tujuan. Leo bukan tipe malu-malu kucing. Ia akan maju dulu jika merasa ia melihat ada pria imut di seberang sana. Ia tidak bertanya-tanya apakah dia harus mengikuti nalurinya atau menyembunyikan perasaan. Memang agak agresif tapi begitulah cara Leo mendapatkan jawaban atas sesuatu yang membuatnya penasaran.

Zodiak Leo juga memiliki sifat dan karakter yang membuatnya mudah diikuti siapa saja. Terkadang tanpa sengaja ia bisa jadi trensetter atau influencer karena ia memiliki pengaruh besar dan kuat yang sering membuatnya menjadi panutan banyak orang.

Sifat dan karakter Leo yang paling sering disadari banyak orang mungkin pandai bicara. Leo yang menyukai kehidupan sosial yang meriah pasti memiliki cara mengolah kata sehingga ia mudah membaur dengan semua orang. Ia tahu bagaimana membuat orang lain jatuh cinta pada pesonanya.

 

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sifat welas asih dan terlalu percaya membuat Pisces mudah  untuk dimanfaatkan dan membuat hatinya hancur. Untungnya, Pisces juga penilai karakter yang baik dan cenderung mempercayai orang yang tepat . Pisces selalu berusaha menemukan kebaikan dalam diri orang, dan kenyataannya, biasanya Pisces juga melakukan kebaikan.

Perempuan Pisces juga tidak mementingkan diri sendiri. Ia suka berbagi, menolong orang lain dan sering sekali mendahulukan kepentingan mereka ketimbang dirinya sendiri. Karena itulah Pisces selalu dibutuhkan dan dirindukan banyak orang.

Selain itu, zodiak Pisces juga tipe orang yang sensitif. Ia bahkan punya kemampuan membaca orang lain, apakah mereka sedang sedih, bahagia atau bahkan pura-pura. Ia bisa merasakan kegembiraan dan kesedihan orang lain bahkan jika mereka menyembunyikannya.

Aries (21 Maret - 19 April) 

Aries adalah pribadi yang jujur, optimis dan bertekad kuat. Spontanitas Aries terkadang dapat dibaca sebagai kecerobohan, tetapi itu sebenarnya hanya karena Aries selalu percaya bahwa segala sesuatunya akan berhasil. Aries optimis, terkadang karena suatu kesalahan, tetapi itu membuat hidupnya tetap menyenangkan.Tekad kuat dan dorongan dari orang terdekat membantu dengan baik dalam karir, karena Aries sudah merencanakan masa depan.

Kecenderungan Aries untuk menjadi optimis, idealis, dan antusias, memberi mereka kekuatan yang besar secara emosional. Ia juga dikenal sebagai individu yang indipenden, rasional dan intelektual. Tidak heran jika sifat tersebut yang membuatnya selalu mandiri dalam mengambil keputusan dan tindakan dengan bijak. Ia memiliki pengetahuan yang luas dan punya pendekatan yang seimbang terhadap berbagai hal

Sikap optimis Aries membuatnya layak seorang pemimpin. Aries memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, sehingga sangat handal jika bekerja dalam sebuah tim. Zodiak Aries bisa diandalkan dalam mengerjakan segala pekerjaan, dan bisa mengendalikan tim dengan sangat baik.

Tidak hanya itu saja, seorang wanita yang memiliki zodiak Aries, biasanya juga memiliki sifat yang tangguh, mandiri dan rela berkorban untuk orang yang disayang. Hal ini dilakukan karena Aries tidak takut dengan risiko, bermurah hati, dan senang menolong orang lain.

Taurus (20 April - 20 May)

Taurus adalah teman yang baik. Teman-teman anda akan selalu mengandalkanmu, baik soal studi, pekerjaan ataupun dalam hubungan. Meski akhirnya Taurus sering dimanfaatkan oleh temannya dalam kerja berkelompok. Taurus selalu bertanggung jawab akan semua yang ia lakukan dan memberi yang terbaik.

Zodiak ini terkenal punya tekad yang kuat. Ia bekerja keras untuk mencapai tujuan yang telah ia tetapkan dalam hidupnya. Selain itu, Taurus juga tidak takut jika mengalami kegagalan dalam usahanya. Ia berusaha menggunakan kegagalan tersebut sebagi motivasi dan pengalaman untuk menjadi lebih baik lagi.

Pemilik zodiak Taurus juga rupanya adalah orang yang cukup kreatif. Ia memiliki pemikiran dan rasa seni yang beda dari yang lainnya. Banyak orang berzodiak Taurus yang suka dengan musik, lukisan dan lain sebagainya.

Zodiak ini memiliki selera desain dan fashion yang cukup bagus, terlebih jika ia seorang wanita. Tak heran jika hasil karyanya disukai dan dinilai bagus oleh banyak orang.

Sagitarius (3 November - 21 Desember)

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang penuh dengan kejujuran. Para Sagitarius selalu berterus terang dan apa adanya, saat mengungkapkan sebuah opini. Bagi mereka, kejujuran dan berterus terang adalah sikap yang baik, sehingga jangan kaget kalau kamu bertemu dengan Sagitarius, dan mendapatkan kritik atau opini secara terus terang tanpa berlebihan.

Sagitarius suka mengalami hal-hal baru dan memperluas wawasan mereka sebanyak mungkin. Zodiak ini sangat senang bila ada yang menawarkan mereka kesempatan untuk memperluas pikiran mereka, mengembangkan diri secara spiritual, atau bahkan hal-hal yang berbeda dengan perspektif mereka. 

Seorang Sagitarius selalu terbuka untuk mendengarkan perspektif atau pandangan yang berbeda dari mereka. Sagitarius juga sangat menghargai setiap kesempatan untuk melihat kehidupan dari sudut pandang orang lain.

Sebagai seseorang yang menyukai kebebasan, mereka menganggap hidup adalah petualangan serta mereka sangat tertarik dengan perbedaan pola pikir setiap orang. Tidak heran jika mereka adalah golongan zodiak yang unik dan istimewa.

Cancer (21 Juni - 22 Juli )

Cancer sangat perasa dan memiliki firasat atau intuisi yang kuat dibandingkan zodiak lainnya. Ia selalu bisa memprediksi sesuatu akan berjalan baik atau buruk dari perasaan yang muncul di dalam dirinya. Ia juga bisa mengetahui jika seseorang sedang mengalami masalah.

Cancer juga dikenal sebagai sosok yang penuh kasih sayang dan sangat romantis. Ia akan jadi pasangan yang tak bisa ditolak siapa pun karena sikapnya yang bagai malaikat. Ia sangat suka jatuh cinta dan akan memberikan hampir segalanya demi bertahannya hubungan.

Kemudian, jika dibandingkan dengan zodiak lainnya, Cancer termasuk paling suka memberi. Ia memiliki hati yang perasa dan sensitif sehingga membuatnya mudah berempati dan memberi sebagian rezekinya kepada orang lain. Ia akan merasa bahagia ketika melihat orang lain bahagia.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

Loading