Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Alami Cinta Terbaik Minggu Ini, 12-18 April 2021

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu kehidupan cinta setiap orang akan mengalami lika-likunya sendiri. Minggu ini, tanggal 12-18 April 2021, diprediksi akan menjadi minggu cinta terbaik untuk sekian zodiak berikut.

1. LIBRA

Kuatkan rasa cinta dengan pasangan minggu ini, Libra. Ini adalah minggu penting dalam kehidupan cintamu karena kedekatan dan keintiman hati sedang menyelimutimu. Bahkan kegiatan quality time sederhana dengan pasangan terasa begitu spesial. Kamu tak bisa menyalahkan perasaan sentimental yang saat ini sedang membuncah. Justru momen romantis yang tercipta secara tidak sengaja akan membuatmu merasa bisa lebih alami menunjukkan cinta.

2. GEMINI

Kamu sedang mendambakan hubungan cinta platonis yang membuatmu tertawa. Mungkin kenyamanan menjadi teman adalah dasar yang kamu inginkan ketika berencana memulai kisah cinta saat ini. Namun hati-hati terjebak perasaan sekadar teman ketika hatimu sudah tertambat pada seseorang. Pada akhirnya kamu tetap butuh kejelasan hubungan yang kamu jalani hanya teman atau lebih dari teman. Gemini couple akan merasa sedikit semburu ketika pasangan sibuk sendiri, tapi justru itu yang manis di mata pasangan.

3. SAGITARIUS

Getaran cinta sedang sangat romantis minggu ini, Sagitarius. Jadi jujurlah dengan perasaan yang kamu rasakan di akhir musim Aries ini. Secara alami kamu memang sudah menjadi sosok yang terus terang, jadi sebenarnya tak begitu sulit menunjukkan apa yang kamu pendam di dalam hati kepada seseorang yang sedang dekat denganmu saat ini. Sagitarius couple merasa minggu ini sedang menjalani hubungan cinta yang tenang dan tak tergoyahkan. Pertahankan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani kehidupan cinta terbaik minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading