Sukses

Lifestyle

Dikenal Ambisius, Pekerja Keras dan Perfeksionis, Yuk Kita Intip Perangai Zodiak Taurus

Fimela.com, Jakarta Setiap individu memiliki sifat baik dan buruknya sendiri, dan sisi karakter setiap orang bisa ditebak berdasarkan zodiaknya. Pemilik simbol zodiak kepala banteng ini tahu ia memiliki kelemahan yang membuatnya kesal pada diri sendiri dan kelebihan yang membuat banyak orang suka padanya. Dilansir dari horoscope.com dan prepscholar.com ini adalah peringai Taurus.

Karakter Baik Taurus

Taurus dianggap sebagai jangkar zodiak. Mereka menyukai stabilitas dan menemukan kenyamanan dalam konsistensi. Apa pun atau siapa pun yang membahayakan rasa aman Taurus akan berhadapan langsung dengan amarah mereka.

Orang yang lahir di bawah zodiak Taurus juga menghargai kejujuran di atas segalanya, jadi jangan mencoba membohonginya, karena mereka tidak akan pernah memaafkan kamu jika mereka tahu kamu telah menipu mereka.

Taurus selalu bekerja keras dan tidak takut melakukan apa yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan. Dengan kata lain, jika ada Taurus di suatu grup untuk proyek kelas, kamu berada di tangan yang tepat! Ditambah dengan sifat pekerja keras mereka adalah tingkat ambisi dan keuletan mental yang menjadikan Taurus kekuatan sejati yang harus diperhitungkan.

Taurus menyukai kesenangan dan menikmati semua hal yang mewah dan nyaman. “Work hard, play hard” adalah motto yang pasti bisa diterapkan pada lambang ini. Dengan rasa untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup, tanda Taurus tahu bagaimana cara bersantai dan bersenang-senang. Taurus memiliki selera humor yang tinggi.

 

Perangai Buruk Taurus

Sama seperti banteng yang dikenal karena sifat keras kepala mereka yang luar biasa, orang yang lahir di bawah tanda Taurus seringkali dipandang sangat teguh dalam cara mereka. Jika kamu bertanya kepada mereka tentang hal itu, mereka hanya akan memberitahu kamu bahwa itu sifat bawaan dan bukan kesengajaan. Hal ini membuatnya sangat tahan terhadap perubahan.

Selain itu, Taurus tidak menyukai otoritas dan mungkin menantang guru atau profesor yang mereka yakini salah tentang sesuatu atau hanya membuang-buang waktu. Jadi tahukah kamu bahwa seorang siswa di kelas yang selalu membalas perkataan pengajarnya? Mungkin ia seorang Taurus.

Jika mereka tidak berhati-hati, zodiak Taurus dapat mengambil jalan mencari kesenangan mereka terlalu jauh. Kecenderungan seperti itu dapat menyebabkan kemalasan dan penundaan, yang tidak pernah terlihat bagus pada siapa pun. Di sisi lain, Taurus bisa menjadi perfeksionis yang hebat. Jika sesuatu atau seseorang tidak benar-benar sempurna, Taurus dikenal sering mengangkat hidung dan pergi.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading