Sukses

Lifestyle

6 Alasan Mengapa Generasi Milenial Lebih Memilih Tetap Melajang

Fimela.com, Jakarta Generasi baru memiliki serangkaian prioritas yang sangat berbeda yang tidak dipahami oleh sebagian besar generasi lama. Sementara orangtua ingin anak-anak mereka menikah dan menetap di usia 20-an, generasi milenial memiliki jalan yang berbeda untuk diri mereka sendiri. Mereka tidak ingin terikat dan memiliki sejumlah argumen dan logika untuk menentangnya. Mereka tidak ingin menikah atau memiliki anak di usia yang begitu muda dan ingin menikmati waktu manis mereka sendiri.

Ini sebagian besar karena masyarakat baru mendorong mereka untuk mandiri dan berhasil dalam hidup dan generasi baru ingin membawanya ke tingkat berikutnya. Mereka menginginkan lebih dari kehidupan daripada orangtua mereka. Kaum milenial memiliki pandangan dan pemikiran yang berbeda terkait hubungan dan lajang. Inilah beberapa alasan mengapa generasi milenial lebih suka melajang daripada harus buru-buru untuk hubungan jangka panjang.

1. Berorientasi pada Karier

Mereka sangat berorientasi pada karir dan ingin fokus membangun kehidupan serta karir sebelum terjun ke dalam hubungan yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Mereka ingin memelihara karier mereka sebelum memelihara cinta dan hubungan.

2. Menginginkan Kebebasan

Mereka menginginkan kebebasan alih-alih terikat pada satu orang. Mereka menginginkan kebebasan mereka sendiri dan membuat pilihan tanpa harus memikirkan orang lain. Mereka ingin mengeksplorasi hubungan sebelum terikat pada satu orang.

3. Mendambakan Hubungan yang Serius

Mereka mendambakan hubungan yang lebih serius, berjangka panjang dan bermakna. Mereka lebih suka meluangkan waktu mereka sendiri untuk mempersiapkan mental untuk hubungan yang serius. Menjadi lajang adalah cara yang tepat untuk melakukannya.

4. Fokus pada Tujuan Sosisal

Pertama-tama mereka ingin fokus pada peningkatan masyarakat dan mereka semua memiliki tujuan sosial mereka sendiri yang mereka perjuangkan dengan penuh semangat. Mereka menginginkan masyarakat yang lebih baik sebelum cinta. Mereka menginginkan masyarakat di mana cinta dan hubungan mereka dapat berkembang dan mereka mengusahakannya.

5. Tak Tahan dengan Kerumitan

Kaum milenial tidak ingin tahan dengan kerumitan hubungan dan pernikahan dan drama keluarga di masa muda mereka. Mereka ingin fokus pada hal-hal lain dan meluangkan waktu untuk membangun kehidupan keluarga.

6. Mencintai Diri Sendiri

Sebelum menemukan orang lain untuk dicintai, mereka ingin mencintai diri mereka sendiri. Mereka lebih fokus pada cinta diri dan menikmati kebersamaan mereka sendiri. Mereka membangun hubungan sosial sebelum membangun hubungan berdasarkan cinta.

Ya, mungkin tidak semua generasi milenial berpikir seperti di atas, namun, sebagian besar dari mereka mungkin ingin fokus untuk membahagiakan diri mereka sendiri dan orang terdekat mereka sebelum melanjutkan pada hubungan jangka panjang yang lebih serius.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading