Sukses

Lifestyle

Terlalu Pemikir dan Perasa, 4 Zodiak Ini Mentalnya Butuh Dikuatkan

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang kekuatan dan kestabilan mental, setiap orang memiliki kadar yang berbeda-beda. Ada tipe orang yang tak mudah goyah secara emosional dan kuat secara mental, dan ada juga tipe orang yang sebaliknya. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang perlu belajar banyak agar kuat mental.

1. CANCER

Cancer dan perasaan bagai dua kutub yang saling tarik menarik. Cancer terlahir sebagai zodiak perasa dan pemikir. Ia mudah menunjukkan perasaan dan bahkan menilai banyak hal lewat hati. Ia bisa dengan mudah tertawa dan menangis dalam sekali waktu karena perasaannya mudah campur aduk. Seringkali mental Cancer perlu dikuatkan karena ia mudah tersinggung dan salah paham terhadap sikap dan kata-kata seseorang.

2. LIBRA

Libra menjaga kehidupan tetap seimbang, dan ketika ada sesuatu yang berat sebelah, ia akan dengan mudah kehilangan kendali. Sayangnya, di dalam kehidupan yang serba naik turun ini sulit membuat keseimbangan dalam segala hal. Butuh banyak energi, waktu dan kesabaran untuk menciptakan keseimbangan. Itulah mengapa Libra sering mengalami mental yang butuh ditenangkan dan dijaga kestabilannya.

3. SCORPIO

Sebagai zodiak yang tertutup dan penuh rahasia, Scorpio akan lebih sering menyembunyikan perasaan ketika terluka daripada menunjukkan dan mengabarkannya ke banyak orang. Itulah yang membuatnya menjadi sosok yang lebih perasa daripada zodiak lainnya. Saat ia terluka, kondisi emosionalnya hancur. Scorpio merasakan sesuatu dengan sangat mendalam, dan parahnya lagi, ia juga sulit melupakan.

4. PISCES

Pisces lebih sensitif dan intuitif dibandingkan logis dan realistis. Itulah yang membuatnya lebih sering menggunakan perasaan daripada akal pikiran. Ketika Pisces menggunakan lebih banyak perasaan, ia sendiri yang akan kelelahan. Suasana hatinya mudah berubah dan bahkan mudah memikirkan kata-kata orang lain terhadapnya. Ia harus lebih sering berpikiran positif agar tidak terjebak pesimis.

Itu dia sekian zodiak yang perlu belajar banyak agar kuat ditempa kehidupan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading