Sukses

Lifestyle

Panduan Nyatakan Perasaan dengan Berlian Biar Nggak Salah Arti

Fimela.com, Jakarta Ada yang bilang kalau nggak semua perasaan bisa diungkapkan dengan kata-kata. Isi hati yang terdalam memang sulit untuk diucapkan, tapi bukan berarti nggak ada cara untuk mengutarakannya. Tahukah kamu jika perasaan jatuh hati, semangat untuk berjuang, ucapan terima kasih, permintaan maaf dan janji setia bisa diucapkan dengan berlian cantik yang jadi favorit si dia?

Namun, biar nggak salah arti pemberianmu, simak bentuk perhiasan dengan berlian Frank & co yang tepat untuk beragam momen tersebut.

Jatuh Hati

Setiap kisah cinta dimulai dengan awal yang berkesan, begitu juga saat memutuskan untuk melabuhkan perasaanmu pada seseorang. Kalau hubunganmu dengan si dia sudah berjalan cukup lama, memberikan anting berlian bisa jadi cara tepat untuk menunjukkan betapa berharga dirinya.

Selain itu, hadiah ini juga mewakili harapan untuk menjalin hubungan yang lebih serius di masa yang akan datang. Bagi si dia yang menyukai tampilan yang simpel namun terlihat elegan Halo Microsetting Earrings dari Frank & co bisa jadi pilihan yang membuat matanya berbinar.

Nyatakan Perjuangan dengan Gelang

Terkadang perjalanan cinta tak semulus yang diharapkan. Tapi hal ini justru jadi pengingat bagaimana jatuh cinta lagi dan lagi dengan orang yang sama.

Jika nggak memiliki kata-kata yang tepat untuk menunjukkan perasaanmu, gelang emas bisa jadi hadiah yang tepat. Mencerminkan keinginan untuk memulai hubungan yang lebih mendalam, memberikan Blaze Bangle atau Lumine Bangle dari Frank & co di saat-saat yang tak terduga bakal jadi momen manis yang akan terus diingat.

Nyatakan Permintaan Maaf dengan Kalung

Bisa dibilang, salah satu momen paling sulit dalam suatu hubungan adalah saat meminta maaf. Menjadi bukti kedewasaan dan bisa meredam ego, kata-kata penyesalan yang dibarengi dengan hadiah yang diberikan secara tulus bakal bikin si dia tersentuh. Ada berbagai kalung emas dengan pilihan liontin berlian cantik dari Frank & co. Mulai dari yang berbentuk bunga, ikon khas rusa, hingga dikombinasikan dengan blue sapphire yang elegan.

Janji Setia dengan Cincin

Untuk setiap tahap yang sudah dilewati dalam hubunganmu dengan si dia, saatnya untuk memasuki level yang lebih serius.  Tunjukkan komitmen untuk saling mengucap janji setia dengan memberikan cincin. Bentuknya melambangkan aliran cinta yang abadi, sedangkan berlian menunjukkan keseriusan dan komitmen untuk menjalani kehidupan bersama pasanganmu. Ada berbagai pilihan cincin berlian dari Frank & co.

Apa pun momen istimewa yang sudah direncanakan, jadikan sempurna dengan koleksi berlian cantik dari Frank & co. Menyambut anniversary yang ke-25, ini kesempatanmu untuk mendapatkan berbagai perhiasan menawan. sign up member CMK Club dan raih voucher senilai Rp500 ribu beserta banyak promo menarik lainnya yang bisa dilihat di website Frank & co di sini.

Selain itu, Frank & co juga akan meluncurkan e-commerce di tanggal 21 April 2021 dan membagikan hampers eksklusif untuk 25 orang pembeli pertama. Masih ada juga kesempatan mendapatkan total hadiah hingga Rp 1 miliar yang akan diundi pada 22 Mei 2021. Tunggu apalagi, follow Instagram @franknco_id dan dapatkan info terbaru soal promo dan activity menariknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading