Sukses

Lifestyle

Wujudkan Rumah Impian dengan Custom Furniture

Fimela.com, Jakarta Menyambut Hari Raya Idul Fitri, umat Muslim di Indonesia memiliki tradisi untuk memperbaharui tata ruang di rumah. Biasanya, menjelang Lebaran, para ibu sudah memiliki rencana untuk menata kembali interior rumah. 

Demi mewujudkan rumah impian menjelang Lebaran, IDEMU dari VIVERE berkolaborasi dengan MODENA untuk menghadirkan produk-produk interior rumah yang instagrammable. 

Melalui kolaborasi ini, IDEMU dari VIVERE hadir di di MODENA Home Center Bintaro untuk lebih dekat dengan masyarakat Tangerang Selatan khususnya masyarakat Bintaro dan sekitarnya. Melengkapi variasi produk yang ditawarkan MODENA, kamu tidak hanya akan mendapatkan informasi tentang produk elektronik MODENA, namun juga inspirasi ruang yang dilengkapi dengan custom furniture dari IDEMU yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tiap pelanggan.

Inspirasi ruang yang tersedia di MODENA Home Center Bintaro ini terdiri dari Tatami di lantai 2, serta Kids Bedroom, Kitchen, Master Bedroom di lantai 3.

Solusi Wujudkan Rumah Impian

“IDEMU hadir sebagai solusi bagi para konsumen dalam mewujudkan rumah impian. Konsumen akan dibantu oleh Personal Designer dalam merancang desain interior dalam melakukan personalisasi furnitur built-in seperti: kabinet dinding, kitchen set, lemari pakaian dan tempat tidur. Sistem 4.0 memungkinkan proses produksi cepat dan efisien, sehingga menghasilkan produk yang presisi, tahan lama dan harga sangat terjangkau. Material yang digunakan adalah MFC (melamine faced chipboard) tipe E0 yang diklaim ramah lingkungan dan menggunakan fitting dengan merek Blum dan Hettich,” ujar Raymond, General Manager IDEMU dari VIVERE.

Menjelang bulan Ramadan tahun ini, IDEMU dari VIVERE menawarkan promosi-promosi menarik dari potongan harga langsung sampai dengan lima belas juta rupiah, ditambah dengan hadiah langsung seperti lemari anak, TV, AC, kulkas, handphone,mesin cuci, kompor listrik dan hadiah menarik lainnya, promo ini berlaku sampaidengan 31 Mei 2021.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading