Sukses

Lifestyle

3 Kreasi Botol 1 Liter yang Bikin Minum Kopi Literan Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi COVID-19, kopi literan menjadi semakin diminati masyarakat Indonesi. Kehadiran kopi literan dinilai sebagai solusi praktis untuk memenuhi kebutuhan minum kopi di rumah dengan harga yang lebih terjangkau dan juga praktis.

Namun sadarkah kamu bahwa pembelian kopi literan juga meningkatkan konsumsi botol plastik? Memeringati Hari Bumi tahun ini, Starbucks Indonesia menghadirkan kreasi botol satu liter.

Berkreasi dengan studio kreatif Kreaby, Starbucks Indonesia ingin membantu mengurangi penggunaan botol PET sekali pakai erta mempererat relasi dengan masyarakat. Kamu pun bisa mengoleksi botol satu liter terbaru yang dapat digunakan kembali pada setiap pembelian minuman satu liter Starbucks.

Selain itu, komitmen Starbucks untuk terus meningkatkan dan mendukung seniman lokal terus berlanjut. Kini menciptakan cerita baru bersama Kreaby dapat menghubungkan seniman lokal sehingga membuka peluang ekonomi dan mempererat relasi dengan masyarakat.

 

Kolaborasi dengan kreaby

Kreasi botol satu liter Starbucks merupakan karya seniman dalam spektum autisme dan tergabung di studio kreatif Kreaby. Kreaby sendiri didirikan untuk menciptakan peluang dan menyediakan sarana agar seni mereka dihargai oleh khalayak luas.

Setiap karya yang dirilis oleh seniman di Kreaby dibuat untuk menghadirkan perspektif baru dan untuk memberikan pengharapan kepada masing-masing seniman tentang realitas. Penasaran seperti apa kreasi yang dibuat Kreaby dalam botol satu liter Starbucks Indonesia?

1. Everyone is Special oleh Joshua

Joshua senang menjalin relasi dengan orang-orang, baik menyapa secara sederhana atau membagikan ilustrasi tentang rencananya yang akan datang. Salah satu elemen yang ia sukai saat menggambar adalah orang, yang merepresentasikan teman yang ingin ia temui di akhir pekan atau keluarga yang ingin ia kunjungi saat liburan. Dalam karyanya ini, Joshua menekankan sifat unik pada setiap orang, terlepas dari warna kulit dan rambut. Bagi Joshua, setiap orang itu spesial.

 

2. Stay Playful oleh Jeremy and Joshua

Jeremy dan Joshua sama-sama gemar bepergian. Meskipun pandemi telah menunda banyak perjalanan mereka, keduanya menciptakan dunia bermain mereka sendiri di rumah, termasuk eksplorasi berbagai jenis bentuk. Dari bunga hingga abstrak, elemen-elemen iniadalah semangat untuk menjaga hati agar tetap ceria dan penuh harapan di luar masa-masa yang sulit.

3. A Scent of the Blue oleh Keken and Gary

Sebelum pandemi, Keken dan Gary menghabiskan banyak waktu mereka di luar rumah, mulai dari kursus musik hingga mengunjungi tempat-tempat wisata di tengah kota. Gary senang sekali mengunjungi pantai, sedangkan Keken mengenang banyak momen saat berada dekat laut. Elemen-elemen ini adalah kenangan akan Scent of the Blue.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading