Sukses

Lifestyle

Terbiasa Berbohong, Zodiak Ini Paling Sulit Berkata Jujur

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memikiki karakternya masing-masing, baik dari karakter yang baik hingga yang buruk sekali pun. Tetapi ada beberapa zodiak yang diramalkan astrologi sebagai zodiak yang pandai berbohong dengan berbagai tujuan, untuk kepentingan pribadi, melebih-lebihkan cerita dan bahkan ada yang menjadikan kebohongan sebagai kebiasaan.

Inilah dia beberapa zodiak yang sangat pandai berbohong menurut astrologi. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Mengapa Scorpio berada di urutan teratas daftar zodiak yang paling banyak berbohong? Percaya atau tidak, Scoripio adalah zodiak yang paling pandai menyembunyikan kebenaran, bahkan tanpa tanda sedikitpun yang dapat dilihat oleh orang lain. Tetapi masalahnya, saking pandainya mereka menyimpan kebohongan, bahkan mereka kesulitan mengatakan fakta dalam keseharian mereka.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Meskipun Gemini tidak seperti Scorpio, dalam hal manipulasi dan kebohongan, mereka pasti memiliki bakat untuk itu. Namun, tak sepandai Scorpio, orang tahu bahwa Gemini sedang berbohong. Namun, karena Gemini sangat menyenangkan dan kreatif, itu hanyalah bagian dari kepribadian mereka. Dan mereka tidak menjadikan kebohongan sebagai kebiasaan mereka.

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Meskipun Pisces dikenal sebagai pribadi yang sangat kreatif dan sensitif, tetapi di balik itu semua, mereka suka berbohong untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Dengan kemampuan mereka untuk jauh lebih intuitif daripada kebanyakan zodiak lainnya, Pisces tahu persis apa yang harus diceritakan pada orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam hampir setiap situasi.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kombinasi Libra yang menawan dan manipulatif membuat mereka menjadi pembohong yang hebat. Mereka berbohong untuk keluar dari masalah dan membuat diri mereka terlihat lebih baik daripada yang sebenarnya, atau mereka berbohong untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Tetapi, ketidaktegasan mereka membuat mereka sulit untuk melacak kebohongan mereka dan berkomitmen untuk mengubah kebohongan yang sudah mereka katakan. Sebelum mereka menyadarinya, mereka memiliki serangkaian kebohongan yang berbeda di luar sana.

5. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah pembohong mutlak, tetapi tidak seperti tanda-tanda lain dalam daftar ini sejauh ini, kebohongan mereka tidak dimaksudkan untuk menyakiti atau mendapatkan apa yang mereka inginkan. Berbicara tentang kebohongan Cancer, ini lebih tentang melebih-lebihkan dan ketidakmampuan mereka untuk melihat versi sebenarnya dari peristiwa. Jadi, meski mereka masih salah satu pembohong terbesar di zodiak, setidaknya kebohongan mereka tidak berbahaya.

6. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Seperti Cancer, kebohongan Aquarius tidak menyebabkan kerusakan besar. Sebagian besar, Aquarius berbohong untuk menjaga perdamaian dan menghindari menyakiti siapa pun. Meskipun mereka memang semacam itu, kebohongan ini sering kali dapat menjadi bumerang ketika kebenaran suatu situasi terungkap. Jadi, semua kebohongan yang terus-menerus dikatakan Aquarius hanyalah alat bantu sampai seseorang memiliki keberanian untuk mengatakan kejujuran.

Nah, itulah dia sekian zodiak yang kerap berbohong menurut astrologi. Semoga Sahabat Fimela tidak termasuk salah satu di antaranya, ya. Karena bagaimana pun juga kejujuran adalah pilihan yang tidak pernah salah dalam situasi apa pun.

 

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading