Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Alami Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 26 April-2 Mei 2021

Fimela.com, Jakarta Banyak hal terjadi dalam hidup dan terkadang tidak semuanya menyenangkan. Seperti halnya yang terjadi pada sekian zodiak berikut yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

1. SAGITARIUS

Dirimu sedang belajar melepaskan masa lalu minggu ini, Sagitarius. Kamu telah melalui begitu banyak hal dan mengucapkan selamat tinggal pada banyak hal, tetapi mungkin dirimu belum siap sepenuhnya untuk berpisah dari masa lalu. Dalam segala hal, terpaut dengan kenangan terlalu lama hanya akan memberikan racun pada kehidupanmu. Jadi bebaskan diri sendiri dari penyesalan atau rasa bersalah dan pandang masa depan dengan lebih cerah. Berdamai dengan masa lalu akan membuatmu lebih tenang.

2. ARIES

Kamu menetapkan batasan untuk menciptakan kejelasan minggu ini, Aries. Terkadang hidup tak selalu adil, apa yang kamu berikan tak sebanyak yang bisa kamu dapatkan, tapi bukan berarti bisa mengeluh dan mengungkapkan kekesalan secara berlebihan. Mungkin inilah saatnya untuk memisahkan diri dari orang-orang yang telah menguras tenagamu. Luangkan waktu juga untuk memikirkan kembali keterikatan dan komitmen yang telah kamu atur dengan orang yang kamu cintai minggu ini. Kapan pun merasa ada yang tidak nyaman, bicarakan dengan pasangan.

3. LEO

Kamu mungkin merasakan hatimu lebih sensitif minggu ini, Leo. Menghadapi beberapa perubahan yang tak terduga dan menantang kesabaran tentu akan melelahkan dan membuatmu ingin marah. Kendalikan emosimu tapi bukan berarti bisa memendam perasaan negatif tersebut. Jika kamu menyadari bahwa saat ini sedang tidak merasa nyaman di rumah, jalan-jalanlah keluar sebentar untuk menenangkan pikiran dan ciptakan kenyamananmu sendiri dengan berbagai hal.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk minggu ini. Tetap semangat ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading