Sukses

Lifestyle

Cara Zodiak Menunjukkan Cintanya, Aries Pandai Memuji hingga Pisces yang Paling Ekspresif

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang mengekspresikan perasaan cinta mereka dengan cara yang sama. Beberapa orang mungkin akan menunjukkannya lewat pujian, sementara beberapa orang lainnya menunjukkannya lewat kepedulian dan penuh perhatian.

Menurut astrologi, perbedaan ini berasal dari ciri-ciri kepribadian bawaan kita, yang pada gilirannya dapat dikaitkan dengan tanda-tanda zodiak kita.

Memahami bagaimana setiap zodiak menunjukkan cintanya dapat mempermudah kamu dalam memahami pasangan. Dilansir dari Bonobology, berikut ini cara zodiak menunjukkan rasa cinta mereka.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Perhatikan baik-baik bagaimana setiap tanda zodiak menunjukkan bahwa mereka menyukaimu, dan kamu akan menemukan bahwa seorang Aries melakukannya dengan mengagumi dan memujimu dengan murah hati.

Mereka mungkin belum mengatakannya, tetapi pujian itu adalah pertanda bahwa seorang Aries jatuh cinta pada Anda. Ketika seorang Aries jatuh cinta, perasaan itu berawal dari tempat inspirasi dan kekaguman. Aries suka menganggap diri mereka paling bijak, terpintar, paling cerdas, atau berbakat.

2. Taurus (20 April - 21 Mei)

Ketika seorang Taurus jatuh cinta, perasaan mereka menjadi sengit dan intens. Zodiak Taurus akan memperlakukan hubungan mereka dengan sangat serius. Lantas bagaimana cara Taurus menunjukkan rasa cinta? Taurus akan menunjukan sikap yang sangat protektif terhadap pasangannya atau bahkan calon kekasih.

Jika seorang Taurus menunjukkan kepedulian yang ekstrim dan cenderung melindungimu dengan cara apa pun, itu pertanda bahwa mereka telah jatuh cinta kepadamu.

3. Gemini (22 Mei - 20 Juni)

Gemini sering dikaitkan dengan sifat keingintahuan, kecerdasan, dan energi tinggi. Saat jatuh cinta, mereka akan sangat peduli dan sering memberi. Kebahagiaanmu menjadi sumber kegembiraan untuk mereka mereka.

Seorang Gemini tak akan ragu memasak makanan favoritmu atau merawatmu ketika sedang sakit. Saat mereka sedang jatuh cinta, objek kasih sayang mereka adalah orang yang dicintainya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah karakter yang percaya diri, namun, ketika mereka pertama kali menyadari bahwa mereka sedang jatuh cinta, mereka cenderung agak canggung di sekitar orang yang mereka sukai. Ini biasanya indikator pertama mereka sedang jatuh cinta.

Namun begitu mereka menyadari perasaan mereka, Cancer akan menjadi sosok pribadi yang penuh kasih sayang. Zodiak Cancer akan mendengarkanmu dengan penuh perhatian, selalu ada untukmu apa pun yang terjadi dan mengingat hal-hal kecil tentangmu untuk membuatmu merasa istimewa.

 

 

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo percaya diri dan mendominasi secara alami. Ketika kamu melihat tanda-tanda zodiak dalam cinta, Leo paling nyaman dalam mengungkapkan perasaan mereka.

Bahkan jika mereka belum mengucapkannya secara langsung kepadamu, perasaan jatuh cintanya akan terlihat lewat tindakan mereka. Tidak jarang, seorang Leo yang sedang jatuh cinta mulai bertingkah seperti kamu berdua sudah bersama.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ingin tahu bagaimana Virgo menunjukkan kasih sayang? Perasaannya akan terwujud dalam isyarat cinta secara fisik.

Dia akan memelukmu lebih sering dan sedikit lebih lama, bersandar padamu, menyentuh kamu sambil bercanda. Dia akan memberi tahu kamu bagaimana perasaannya tanpa harus mengucapkan sepatah kata pun.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra sangat berhati-hati menunjukkan perasaan mereka kecuali mereka yakin bahwa cinta mereka akan dibalas. Alih-alih membuat perasaan mereka diketahui, mereka akan memfokuskan semua energi mereka untuk memikatmu.

Libra adalah orang yang ramah dan hangat, jadi membaca tanda-tanda bahwa mereka sedang jatuh cinta bisa jadi sulit.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Perhatian dan kepekaan adalah ciri khas Scorpio dalam cinta. Mereka tahu persis apa yang kamu butuhkan pada waktu tertentu, dan mengatur agar kamu memilikinya bahkan sebelum kamu menyadari kebutuhanmu sendiri.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Di antara semua zodiak cinta, mereka paling jujur tentang perasaan mereka. Jika mereka sedang jatuh cinta, mereka akan memberi tahumu dengan jelas dan tanpa berbasa-basi. Sagitarius jelas bukan orang yang suka bertele-tele.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Jika mereka sedang jatuh cinta, ekspresi cinta mereka bersinar melalui sikap penuh perhatian dan perhatian. Mereka akan berusaha keras untuk memanjakanmu dan membuatmu merasa istimewa.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius menunjukkan rasa cinta mereka lewat kedekatan fisik, misalnya seperti berpelukan. Jadi, jika seorang Aquarius bersikap genit dan pada saat yang sama mencari peluang untuk memelukmu, itu pertanda mereka jatuh cinta.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces yang jatuh cinta akan memuji Anda dan mendukungmu. Mereka juga orang yang sangat kreatif.

Maka jangan heran jika seorang Piscean menggunakan ekspresi artistik untuk menyampaikan rasa cintanya kepadamu. Dari lagu hingga puisi, lukisan, atau bahkan dongeng yang didedikasikan untuk Anda berdua, semuanya ekspresif tanpa malu-malu di antara semua tanda zodiak dalam cinta.

 

*Penulis: Hilda Irach

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading