Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Dikenal Paling Pemalu, Ada Kamu?

Fimela.com, Jakarta Dalam hal menganalisis kepribadian, zodiak bisa menjelaskan banyak hal, termasuk apakah kamu lebih cenderung menjadi introver atau ekstrover. Selain itu, ada banyak faktor yang bisa menyebabkan rasa malu, tapi salah satu cara termudah adalah melihat elemen zodiaknya.

Tanda api dan udara cenderung lebih bersifat sosial dan berfokus keluar, tapi tanda tanah dan air lebih cenderung pemalu dan mawas diri. Dilansir dari bustle.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal paling pemalu, ada kamu?

1. Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling memelihara, jadi mereka akan berusaha keras untuk membuat orang lain merasa nyaman dan diperhatikan. Tapi zodiak yang merupakan pendengar terbaik ini sebenarnya lebih memilih untuk memenuhi kebutuhan orang lain, daripada terbuka tentang emosi mereka sendiri, yang seringkali bisa membuat mereka terlihat malu. Zodiak ini juga biasanya membutuhkan waktu dan kesabaran sebelum merasa aman keluar dari tempat mereka dan menunjukkan warna asli mereka kepada orang lain.

2. Scorpio

Zodiak Scorpio sering dianggap misterius, tertutup, dan mungkin sedikit mengintimidasi. Meskipun kehadiran mereka hampir selalu kuat, mereka cenderung jatuh pada sisi pemalu dan pendiam. Zodiak ini sangat sensitif, jadi mereka suka meluangkan waktu untuk mengajak orang-orang keluar dan menilai lingkungan mereka sebelum membiarkan diri sendiri terbuka dan menjadi rentan.

 

3. Capricorn

Capricorn dikenal lebih pendiam dan serius, daripada pemalu. Tapi bukan berarti mereka takut untuk bicara dan berbagi pemikiran mereka kepada orang lain.

Zodiak ini pekerja keras, pragmatis, lebih memfokuskan energi mereka untuk mempertahankan hubungan jangka panjang dengan lingkaran dalam mereka. Zodiak ini juga mungkin bukan orang pertama yang memulai percakapan dengan seseorang yang baru.

4. Pisces

Zodiak Pisces sangat terhubung dengan perasaan mereka, sehingga mereka seringkali lebih memilih untuk mengetahui energi orang dengan duduk santai dan bersandar pada intuisi mereka, daripada mengobrol. Zodiak ini juga lebih nyaman mengekspresikan pikiran dan perasaan mereka dengan cara yang lebih simbolis.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading