Sukses

Lifestyle

Makna Bahasa Tubuh Kate Middleton dan Pangeran William Dalam Foto Romantis Anniversary ke-10

Fimela.com, Jakarta Sudah satu dekade sejak Pangeran William dan Kate Middleton mengatakan “I Do” dalam pernikahan kerajaan yang tak terlupakan. The Duke and Duchess of Cambridge, belum lama ini merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-10 pada 29 April 2021 lalu. Momen ini dirayakan dengan dirilisnya dua foto karya fotografer Chris Floyd di Kensington Palace.

Saat ini, mereka telah membesarkan keluarga dengan tiga anak yang menggemaskan, berkeliling dunia, dan mengalami banyak drama keluarga yang tersebar di berbagai tabloid. Tak perlu dikatakan, banyak yang telah terjadi dalam setahun terakhir, tetapi sebenarnya bagaimana keadaan hubungan mereka?

Dalam foto romantis tersebut, pakar bahasa tubuh, Karen Donaldson menjelaskan semuanya. Menurut Donaldson, pada foto kedua penempatan kepala dan senyuman Kate Middleton menunjukkan bahwa Pangeran William dan Kate masih sangat mencintai.

Mereka berdua sangat nyaman dan saling percaya satu sama lain

Tidak hanya masih saling mencintai, mereka juga berteman, sangat nyaman dan saling percaya.

"Dalam foto hari jadi mereka, Anda melihat tingkat kenyamanan yang sama sekali baru di antara keduanya," jelas Donaldson, dikutip Women’s Mag.

"Cara Kate meletakkan kepalanya dengan nyaman dan nyaman di dada William menandakan bahwa dia mempercayainya, merasa aman bersamanya dan, pada saat itu, dia ingin dekat dengannya. Senyumannya menyentuh seluruh wajahnya (kerutan di sekitar mulut dan mata), yang memberi tahu kita bahwa itu adalah senyuman yang tulus,"lanjutnya.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading