Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jalani Kehidupan Terbaik Minggu Ini, 3-9 Mei 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selalu penuh dengan kejutan dan misteri, baik maupun buruk kejutan tersebut. Minggu awal di Bulan Mei 2021 kali ini sepertinya peruntungan sedang berada di pundak sekian zodiak berikut. Ini mereka yang akan jalani kehidupan terbaik.

1. TAURUS

Minggu ini dirimu akan merasakan adanya dorongan ambisius dan kepercayaan diri yang kuat akan kemampuan untuk mencapai tujuanmu selama ini, Taurus. Tentu saja, kamu berusaha untuk tidak terlalu muluk dengan menetapkan target dan tujuan yang realistis. Namun semesta menyertaimu, jadi manfaatkan sisi kompetitifmu dengan lebih terencana dan strategis. Tak harus jadi kejam untuk mencapai impian. Buatlah keputusan untuk mengasah semua kesabaran, kedisiplinan, dan komitmen yang diperlukan untuk akhirnya menjadi yang teratas.

2. GEMINI

Kamu merasa sangat bahagia, entah dari mana asalnya ketentraman hati tersebut, namun kamu sangat mensyukuri apa pun yang kamu miliki saat ini. Kehidupan tetap tidak bisa berjalan sesuai keinginanmu atau seadil yang kamu kira, namun kamu berusaha tidak terganggu olehnya. Daripada memikirkan hal yang negatif dan menguras energi, kamu memilih memikirkan lebih sering hal-hal yang kamu sukai dan cintai. Kamu merasa terinspirasi menjadi pribadi lebih baik lagi di tahun ini seiring bertambahnya usia.

3. CAPRICORN

Capricorn sedang dikelilingi rasa cinta dari banyak pihak. Capricorn lajang bahkan mungkin sedang merasa jatuh cinta. Kamu menanam sesuatu yang indah dan memupuknya dengan baik. Dalam hal pekerjaan, kamu mulai memahami ide kreatif yang tidak biasa dan berusaha mewujudkan ide tersebut. Meski dari sisi keuangan agak kurang baik minggu ini, namun kamu berusaha menyadari bahwa segala hal yang terjadi di dunia ini selalu memberikan pelajaran berharga.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani minggu terbaik minggu ini. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading