Sukses

Lifestyle

4 Tanda Tidak Biasa yang Ditunjukkan Pria saat Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Mencoba memecahkan kode jika seseorang menyukaimu selalu cukup sulit untuk dilakukan, terutama sejauh menyangkut pria. Entah bagaimana, mereka selalu memberikan sinyal yang beragam ketika harus mengekspresikan emosi dan mereka tidak ingin orang lain melihat bagaimana perasaan mereka yang sebenarnya. Jadi, dirimu akhirnya menghabiskan sebagian besar waktumu untuk bertanya-tanya apakah orang itu benar-benar menyukaimu.

Beberapa pria berani dan terus terang, mereka akan menunjukkan dengan jelas bahwa mereka menyukaimu atau akan langsung mengatakannya. Tetapi kebanyakan, tanda-tanda pria menyukaimu tidak jelas dan membingungkan. Di saat-saat seperti ini, dirimu hanya perlu panduan untuk memberi tahumu dengan jelas apakah dia benar-benar menyukaimu. Jadi, berikut adalah beberapa tanda yang tidak biasa untuk mengetahui apakah dia juga menyukaimu.

Dia Penasaran dengan Mantanmu

Dia ingin tahu tentang riwayat kencanmu karena dia peduli dan tertarik padamu serta ingin mengenalmu lebih jauh sebelum membawa masalah ke level berikutnya.

 

Mulai Bertingkah Aneh di Sekitarmu

Dia menjadi bingung dan gugup di depanmu dan ingin menciptakan kesan terbaik, tetapi tidak tahu bagaimana melakukannya.

Pura-pura Tida Peduli

Yang ini agak sulit untuk diuraikan, dia menyukaimu tapi dia mengabaikanmu. Tampaknya ini hanya berlaku jika dia menghabiskan banyak waktu denganmu dan tiba-tiba mulai menghindarimu atau berpura-pura tidak peduli.

Mulai Mengajukan Banyak Pertanyaan

Dia mengajukan begitu banyak pertanyaan karena dia sangat tertarik dengan apa yang dirimu katakan dan ingin tahu segalanya tentangmu.

Ketika seorang pria menyukaimu, yang pasti dia akan menjaga komunikasi denganmu. Dia akan melakukan segala cara untuk mencari tahu tentangmu. Ya, terkadang memang sulit membedakan antara dia menyukaimu ataukah dia menganggapmu sebagai seorang teman dekat.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading