Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Diprediksi Balikan dengan Mantan dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Ada yang mencoba memasuki hidupmu lagi. Ya, ada beberapa zodiak yang akan mendapatkan kunjungan tak terduga dari mantan mereka dalam waktu dekat ini.

Datangnya mantan kembali ke dalam kehidupanmu bisa menjadi alasan untuk berhubungan kembali, meminta maaf, atau benar-benar menutup diri agar luka yang telah disembuhkan tidak terbuka lagi. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang diprediksi akan balikan dengan mantan mereka dalam waktu dekat ini, penasaran siapa saja mereka?

1. Taurus

Zodiak Taurus akan mengalami perasaan yang luar biasa menarik. Ini akan menarik segalanya, yang baik, maupun yang buruk dari masa lalu mereka.

Zodiak ini mungkin akan bertemu kembali dengan seseorang dari masa lalu, secara kebetulan. Tapi mungkin seseorang ini bukanlah sosok yang mereka inginkan, karena bagaimanapun orang tersebut berasal dari masa lalu yang sudah seharusnya dilupakan sejak lama.

 

2. Gemini

Zodiak Gemini akan mengobarkan banyak hal, termasuk mengembalikan perhatian mantan kekasih mereka. Zodiak ini mungkin mengira mantan mereka telah melupakan mereka, sama halnya dengan mereka, tapi sayangnya sosok mantan ini akan kembali dan menginginkan komunikasi.

3. Virgo

Sifat zodiak Virgo yang sangat keras kepala dan tidak kenal kompromi justru menarik seseorang dari masa lalu untuk memastikan mereka akan melakukan kompromi dengan mereka. Mantan mereka akan muncul dari media sosial dan zodiak ini mungkin akan menjadi goyah untuk berpartisipasi dalam sesuatu yang sebenarnya tidak mereka sangka akan datang.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading