Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Cinta Naik Turun Minggu Ini, 10-16 Mei 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta selalu menarik unuk dibahas. Ada kalanya kamu menemui jalan terjal dalam menjalani hubungan cinta dan ada kalanya nyaman dan tenang. Minggu ini misalnya, diprediksi akan jadi minggu cinta terbaik bagi sekian zodiak berikut.

1. GEMINI

Sepertinya dunia sedang berputar di sekitarmu akhir-akhir ini, Gemini. Kamu akan merasakan bahwa perubahan positif akan membawa banyak hal menarik dalam kehidupan cinta dengan pasangan. Gemini lajang juga merasa utuh, lengkap dan sangat percaya diri menjalani kehidupan menarik yang dipimpinnya sendiri. Kamu puas dengan hidupmu dan orang lain tak berhak menilai tentang perjalanan cintamu. Kamu pernah mengalami hubungan yang baik maupun buruk, dan semua itu tetaplah menjadi pengalaman yang menarik.

2. VIRGO

Menghargai diri sendiri adalah tema cintamu minggu ini, Virgo. Jika kamu adalah pihak yang selalu menyesuaikan diri dan banyak berkorban, minggu ini jadilah seseorang yang lebih mementingkan diri sendiri. Kamu pasti lelah selalu mengalah dan berusaha memperbaiki segalanya. Sayangnya, tidak semua hal harus kamu kendalikan dan selesaikan, jadi tegaslah memberikan porsi lebih dalam hal menghargai diri sendiri. Dengan begitu kehidupan cintamu akan lebih seimbang dengan pasangan.

3. SAGITARIUS

Sebenarnya kamu tak memiliki masalah mengekespresikan perasaanmu kepada orang lain. Kamu mudah sekali diajak ngobrol, bahkan memiliki kesan karismatik dan mudah membujuk orang lain. Tapi bisakah kamu membuka hati untuk mencintai orang lain minggu ini Sagitarius single? Bahkan dalam hubungan cinta dengan pasangan, berhentilah menjadi bos dan mengatur segalanya Sagitarius couple. Kamu akan menemukan sudut pandang baru ketika lebih santai menjalani cinta dan berhenti menilai semua orang dari sudut pandang yang sempit.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan cinta terbaik minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading