Sukses

Lifestyle

Berbagi Kebaikan Ramadan Bersama Hotel Mulia Senayan

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri  Hotel Mulia Senayan, Jakarta menyiapkan serangkaian cara untuk membuat pengalaman terbaik dalam berbagi kebaikan dan kegembiraan bagi keluarga dan sahabat serta menciptakan kenangan manis bersama para tamu.

Para tamu dapat menikmati hidangan prasmanan di The Café, restoran yang menyajikan beragam masakan Indonesia, India, Jepang, Cina, Korea, Barat, Daging panggang, dan puluhan ragam makanan penutup terbaik. Memahami pentingnya kenyamanan maksimal bagi tamu di era normal baru, Hotel Mulia Senayan, Jakarta telah disertifikasi Standar CHSE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Republik Indonesia, untuk memastikan semua Tamu akan tetap mengalami layanan sempurna yang sama dan produk kelas dunia yang diharapkan dari Mulia. Tersedia untuk makan siang dan makan malam Ramadhan pada 12-13 Mei 2021 mulai dari IDR 664.290 nett untuk makan siang dan IDR 651.890 nett untuk dewasa.

Pada hari-hari ketika tamu tidak nyaman untuk makan di luar, Hotel Mulia Senayan, Jakarta siap dengan berbagai pilihan hidangan Mulia untuk disantap bersama keluarga dan sahabat dalam kenyamanan rumah. Dalam upaya untuk terus memberikan produk dan layanan unggulan yang konsisten, penuh inovasi, dan berfokus pada kepuasan dan kenyaman tamu; Hotel Mulia Senayan, Jakarta siap membawa pulang pengalaman bersantap di restoran favorit restoran pemenang penghargaan, termasuk The Café (restoran Internasional), Edogin (restoran Jepang), Table8 (restoran Cina), Orient8 (restoran Prancis & Pan-Asian), bleu8 (restoran internasional di tepi kolam renang), dan il Mare (restoran Italia) dengan minimal order Rp1 juta untuk diantar langsung; atau Tamu dapat mengambil pesanan tanpa minimum pembelanjaan di Car Call Station di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Hubungi +62 21 575 3238 untuk layanan pesan antar.

 

Program menarik lainnya

Cicipi minuman spesial Ramadan di restoran favorit Mulia dengan pilihan Mocktail terdiri dari kebaikan alami air kelapa, biji selasih, dan segarnya potongan buah semangka untuk membantu menyegarkan dahaga dan bermanfaat untuk menjaga kekebalan tubuh.

Istirahat sejenak dari pekerjaan rumah tangga dengan memanjakan diri bersama dengan orang tersayang di Hotel Mulia Senayan, Jakarta dengan paket kamar dan bersantap: Mulia Stay and Dine. Pesan kamar minimal 2 malam menginap dengan harga khusus di situs web kami dan manjakan diri Anda dengan sarapan gratis, internet, dan kredit makan senilai Rp 900.000 selama menginap yang dapat digunakan untuk makan malam atau makan siang berbuka puasa.

Sebagai bagian dari komitmen, Hotel Mulia Senayan, Jakarta telah mengambil langkah pencegahan terkait penerapan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan rekomendasi dari WHO dan pemerintah setempat tidak terbatas pada langkah-langkah berikut: tamu dan karyawan diingatkan melalui berbagai saluran komunikasi untuk sering mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer yang dapat dengan mudah ditemukan di berbagai tempat dan sudut Hotel dan restoran, meningkatkan sanitasi baik dan secara rutin melakukan sterilisasi menggunakan disinfektan, kewajiban menggunakan masker di area Hotel, juga memantau suhu tubuh dengan teknologi sensor suhu sebelum memasuki hotel. Untuk video lengkap implementasi protokol kesehatan: https://www.youtube.com/watch?v=b6mhsqyTI4M

Buat sahabat dan keluarga tersenyum dengan kue spesial Ramadan dengan pilihan Valhrona Chocolate Praline Coffee Cake dan Lapis Legit khas Indonesia dalam gaya Mulia yang dapat dipesan 24 jam sebelumnya di +62 21574 7777 Ext. 4339.

Banyak penawaran menarik tersedia untuk Anda dan orang yang Anda cintai! Kunjungi https://www.themulia.com/jakarta/ atau hubungi +62 21 574 7777 untuk informasi lebih lanjut. Dengan senang hati kami akan membantu.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading