Sukses

Lifestyle

Teman hingga Lawan, Ini Urutan Zodiak yang Paling Cocok dengan Gemini

Fimela.com, Jakarta Gemini punya sifat yang unik dibandingkan zodiak lainnya, terutama sulit dimengerti. Terlepas dari kemampuannya dalam hal menyesuaikan diri dengan baik dengan situasi dan kepribadian orang lain di sekitarnya, ternyata tidak begitu saja semua orang bisa menerima Gemini dengan baik.

Tetap saja ada orang-orang yang tak cocok dengannya. Berdasarkan zodiak, ini urutan zodiak yang paling cocok hingga paling tak cocok dengan Gemini.

1. AQUARIUS

Sama-sama berjiwa seni dan penuh rasa penasaran, kedunya tak akan pernah kehabisan topik untuk dibahas. Baik Aquarius maupun Gemini sama-sama menyukai petualangan dan eksplorasi, keduanya juga sangat mandiri.

2. LIBRA

Baik Libra maupun Gemini menyukai kehidupan sosial dengan banyak orang, menyerap energi dari perkumpulan dan keceriaan yang diciptakan saat bertemu orang. Keduanya akan sangat mudah nyambung saat membicarakan apapun.

3. ARIES

Ketika bersama, kedunya bisa menciptakan kehidupan yang seru dengan sendirinya. Mereka selalu punya ide menarik untuk dikerjakan bersama dan karena itulah hubungan apa pun yang mereka miliki selalu menyenangkan dilihat.

4. LEO

Leo dan Gemini juga akan jadi duo yang saling melengkapi dan cocok satu sama lain, terutama dalam hal energi dan kehidupan sosial. Meskipun sebenarnya keduanya juga punya banyak perbedaan tapi mereka tetap masih bisa seimbang.

5. SAGITARIUS

Gemini sangat bahagia bertemu dengan Sagitarius yang berjiwa bebas, ia seperti menemukan teman yang bisa ia teladani. Ia menyukai energi dan semangat Sagitarius. Meskipun tak cocok jadi pasangan, tapi keduanya sangat klik sebagai sahabat.

6. TAURUS

Gemini mungkin bisa menghargai cara hidup Taurus yang cukup berbeda dengannya, tapi bukan berarti ia bisa hidup dengan Taurus sebagai pasangan. Gemini dan Taurus lebih cocok jadi teman saja.

7. PISCES

Gemini dan Pisces mungkin bukan pasangan yang sangat cocok, tapi akan selalu ada kemungkinan keduanya mendukung satu sama lain. Daripada menjadi pasangan cinta, keduanya lebih nyaman jadi teman saja.

8. GEMINI

Sesama Gemini mungkin bisa saling paham bagaimana karakter masing-masing, namun bukan berarti bisa saling melengkapi. Beberapa pasangan sesama Gemini mungkin bisa berhasil, tapi tak menutup kemungkinan juga justru saling bertolak belakang.

9. SCORPIO

Scorpio dan Gemini sebaiknya tak menjadi pasangan cinta karena pasti akan lebih banyak pertengkaran dan ketidakcocokan dibandingkan kedamaian. Meskipun begitu, mereka tetap bisa terman meskipun sulit untuk menjadi sahabat dekat.

10. CANCER

Cancer dan Gemini sebenarnya punya kemungkinan menjalin hubungan yang damai sebagai pasangan. Namun tidak ada yang bisa menduga perang dingin seperti apa yang mungkin muncul di antara keduanya. Itulah mengapa, sebaiknya mereka jadi teman saja.

11. CAPRICORN

Capricorn menyukai pertemanan sederhana dengan Gemini, namun sebenarnya mereka punya lebih banyak filosofi hidup yang bersebrangan. Sebagai teman saja sudah susah, apalagi sebagai pasangan.

12. VIRGO

Gemini dan Virgo memang tak akan cocok berpasangan karena Gemini menganggap Virgo begitu kaku dan punya banyak pandangan hidup yang bersebrangan dengannya. Virgo juga tak akan tahan berusaha memahami Gemini yang membingungkan.

Itu dia ternyata urutan zodiak yang paling cocok hingga yang paling bersebrangan dengan Gemini. Kamu berada di urutan berapa, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading