Sukses

Lifestyle

Dianggap Pemilih, Zodiak Ini Paling Selektif Memilih Pasangan

Fimela.com, Jakarta Dalam zodiak ada tanda yang lebih romantis dari yang lainnya, lebih terbuka dari yang lainnya bahkan ada beberapa tanda zodiak yang lebih selektif dalam masalah cinta daripada yang lainnya. Zodiak yang lebih selektif ini biasanya berasal dari mereka yang sangat mandiri atau sulit membiarkan seseorang masuk dalam kedidupan mereka, mereka juga biasanya memiliki standar yang sangat tinggi bagi seseorang yang ingin membersamainya. Siapa saja zodiak tersebut? Ini dia ulasannya.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Mereka berpegang pada standar yang sangat tinggi dan cenderung menjadi kritikus paling keras bagi diri mereka sendiri. Mengetahui hal ini, tak mengherankan mereka mengharapkan orang yang berkencan dengan mereka memiliki standar yang tinggi juga. Virgo memiliki gagasan yang sangat jelas dan mendasar tentang apa yang mereka inginkan dari kehidupan. Ini termasuk jenis kemitraan yang mereka inginkan, itulah sebabnya Virgo cenderung mengambil segala sesuatunya secara perlahan dan benar-benar mengamati dan mengenal siapa pun yang menurut mereka memiliki potensi romantis yang nyata.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Seperti Virgo, Capricorn adalah zodiak yang memiliki  pandangan yang sangat realistis dan pragmatis tentang apa yang mereka inginkan dalam hidup, termasuk dalam hubungan. Capricorn sangat ambisius dan bersemangat, dan mereka menginginkan pasangan yang akan meningkatkan kualitas hidup mereka, jadi drama dan ketidakdewasaan adalah hal yang sangat dihindari. Capricorn membutuhkan seseorang yang cocok dengan hidup mereka dan berada di halaman yang sama dengan mereka. Mereka tidak mau membuang-buang waktu, jadi mereka tidak berkencan sambil berharap mendapatkan keberuntungan dan menemukan yang tepat.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius sangat mandiri, jadi mereka sangat tak suka pada tekanan. Ketika mereka merasa nyaman dan percaya diri, mereka tidak perlu menghabiskan waktu dengan seseorang yang tidak benar-benar cocok untuknya. Ini menjelaskan mengapa, berkali-kali, Aquarius akhirnya jatuh cinta pada seseorang yang merupakan teman mereka dulu. Mereka membutuhkan seseorang yang dapat mereka lakukan perlahan-lahan dan membiarkan romansa berkembang dengan kecepatannya sendiri.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Ekspektasi Taurus dalam cinta sangatlah tinggi, karena itulah mereka tahu apa yang diinginkan dan tak diingkan dan apa yang baik atau tidak baik bagi hubungan dan hati mereka. Meskipun kelihatannya dia adalah orang yang butuh cinta, ketika taurus jatuh cinta, dia sangat menderita karena tidak tahu bagaimana mengatur semua perasaan itu. Oleh karena itu, untuk jatuh cinta, mereka akan mencari seseorang yang berpihak pada mereka dan jika orang tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi mereka, mereka tak akan segan meninggalkannya.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Meski Gemini terlihat seperti tanda yang sangat mudah terpikat dan bahkan jika dia orang yang sangat sosial, pada kenyataannya mereka tak mudah untuk jatuh cinta. Itu adalah tanda karena mereka sangat menghargai kemandirian dan tidak akan membiarkan seseorang mengendalikan hidup mereka. Sebelum mereka benar-benar dapat memercayai seseorang, mereka tak akan membiarka mereka leluasa datang dalam hidupnya. 

Itulah beberapa zodiak yang paling selektif dalam memilih pasangan. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading