Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Alami Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 17-23 Mei 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selalu menyimpan misteri yang membuat siapa saja penasaran. Ada kalanya kehiduan berjalan menyenangkan dan ada kalanya menyedihkan. Itu juga yang mungkin terjadi dalam hidup setiap zodiak. Minggu ini, sekian zodiak berikut yang diprediksi akan jalani kehidupan yang buruk.

1. CANCER

Jangan berlebihan merasa percaya diri apalagi sombong. Tetaplah bijak dan rendah hati, karena kamu tak akan tahu penilaian orang lain terhadapmu sebenarnya, Cancer. Beberapa orang mungkin bersikap baik di depanmu namun tak benar-benar menyukaimu. Minggu ini prioritaskan orang-orang terdekatmu, isi energimu di rumah dan manfaatkan setiap waktu luang untuk membahagiakan orang-orang sekitar. Dengan begitu, minggu ini akan berjalan lebih tenang dan tidak semelelahkan yang kamu pikirkan.

2. PISCES

Jangan bersembunyi dan lari dari masalah selelah dan semenjengkelkan apa pun urusan yang harus kamu hadapi minggu ini, Pisces. Kamu mungkin ingin menjalani minggu ini dengan tenang, namun sayangnya mengulur waktu untuk menyelesaikan masalah hanya akan membuat hal itu tak kunjung terselesaikan. Semesta akan mendorongmu untuk menemukan siapa saja yang membuatmu nyaman ketika berada di posisi yang tidak nyaman. Pertahankan hubungan baik dengan mereka yang ada untukmu.

3. ARIES

Katakan yang sejujurnya, Aries. Kamu memang sudah biasanya bersikap dan berkata jujur apa adanya, namun terkadang kamu memilih untuk menyesuaikan diri agar bisa diterima. Minggu ini jangan menahan diri, buka hatimu dan komunikasikan pikiranmu apalagi jika itu menyangkut sesuatu yang membuatmu penasaran dan butuh kejelasan. Kamu akan bisa mengidentifikasi siapa saja teman atau orang-orang yang bisa kamu percaya ketika menunjukkan yang sebenarnya.

Kamukah pemilik zodiak di atas? Tetap semangat menjalani minggu ini ya, Sahabat Fimela!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading