Bella Hadid Beri Reaksi terhadap Kejadian di Palestina

Annissa Wulan17 Mei 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 17 Mei 2021, 18:30 WIB
[Fimela] Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid termasuk salah satu selebritas dunia yang ikut memberi respon dalam bentuk kritik keras terhadap kejadian di Palestina. Melalui rangkaian Instagram Storiesnya, supermodel berdarah Amerika-Palestina ini mengungkapkan kekesalan dan kesedihannya atas penggusuran yang dihadapi banyak keluarga Palestina di lingkungan Sheikh Jaraah, Yerusalem.

Kejadian di Palestina memang sedang menjadi sorotan dari seluruh dunia, terutama sejak penggusuran justru diikuti dengan kekerasan di dekat masjid Al-Aqsa beberapa pekan lalu. Bella Hadid tidak malu untuk berbagi bahwa ia sangat bangga menjadi keturunan Palestina.

Bella Hadid memang terkenal sebagai sosok yang cenderung vokal menyuarakan pendapatnya tentang isu-isu yang berkaitan dengan dunia Arab, terutama jika itu berkaitan dengan tanah leluhurnya. Hari Minggu kemarin, Bella Hadid bahkan ikut turun ke jalan di Brooklyn untuk mendukung warga Palestina yang berada di Gaza.

Bella Hadid beri reaksi keras terhadap apa yang terjadi di Palestina

Bella Hadid
Bella Hadid. Sumber foto: Instagram.

Dalam banyak foto yang beredar, Bella Hadid tampil mengenakan pakaian lengan panjang bermotif abstrak dan celana jeans panjang dengan syal yang ia ikatkan di kepala dan sampirkan di pundaknya. Tak lupa ia juga memegang dan mengibarkan sebuah bendera Palestina.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021