Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Berwajah Dingin yang Hampir Tak Pernah Menunjukkan Emosi

Fimela.com, Jakarta Menurut ilmu Astrologi, kepribadian tiap zodiak bisa mempengaruhi seseorang berwajah dingin. Pemilik zodiak Sagitarius, Aquarius, hingga Virgo sering kali disebut berhati dingin karena cara mereka mengekspresikan diri.

Namun bukan berarti mereka tidak berperasaan, tidak simpatik, cuek, atau acuh tak acuh terhadap masalah dan emosi orang lain. Pemilik zodiak ini hanya kesulitan mengungkapkan perasaan dan emosi mereka.

Hal ini mungkin merupakan tindakan defensif agar mereka tidak terluka, dibesarkan dalam keluarga yang tidak penyayang, atau mereka merasa tidak nyaman mengungkapkan perasaan mereka. Selain tiga zodiak tersebut, terdapat dua zodiak lainnya yang dikenal berwajah dingin. Dikutip dari Your Tango, berikut ini 5 zodiak berwajah dingin.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Di samping sosoknya yang dikenal sangat penyayang dan emosional, emosi merekalah yang membuat pemilik zodiak ini berwajah dingin. Jika mereka pernah disakiti atau dikhianati sebelumnya, mereka bisa menjadi sangat tidak emosional.

Mereka akan bertindak seolah-olah tidak peduli dan mengenal orang yang menyakitinya. Mereka menyimpan dendam, dan memastikan seseorang tersebut akan membayar kejahatan apa pun yang dilakukannya.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn enggan menunjukkan emosi mereka, sehingga inilah yang membuat mereka menjadi terlihat dingin.

Karena Capricorn percaya bahwa memiliki citra yang tepat adalah kunci sukses, mereka memastikan citra mereka tepat. Mereka cenderung berpikir bahwa terlalu sentimental atau terbungkus di masa lalu dapat membuat Anda terlihat lemah dihadapan orang lain.

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Mengapa Aquariuan begitu dingin? Itu semua ada hubungannya dengan Aquarians yang ingin mengendalikan emosi mereka. Pemilik zodiak ini enggan memiliki masalah yang berlarut-larut sehingga mereka cenderung dingin untuk menghindarinya.

Mereka akan terlihat dingin dan menyendiri, tetapi mereka baik-baik saja dengan itu. Jika kamu melakukan kesalahan, Aquarius hanya memiliki sedikit simpati untukmu.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo adalah tanda bumi. Mereka pekerja keras, analitis, dan kuat. Mereka senang memegang kendali dan mereka senang memastikan bahwa semua benang ada di tangan mereka.

Mereka merencanakan bahkan hal-hal terkecil, itulah sebabnya mereka begitu banyak berhubungan dengan kepala mereka. Sisi negatifnya adalah mereka tidak dapat merencanakan bagaimana perasaan mereka tentang sesuatu sampai hal itu benar-benar terjadi. Jadi ketika mereka disakiti atau ditipu, mereka akan melakukannya dengan diam-diam dan dingin.

5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini tidak bisa diprediksi - satu saat mereka hangat dan ramah, berikutnya mereka dingin dan tidak ramah. Namun satu hal yang harus kamu ketahui adalah, bahwa mereka tidak pernah sepenuhnya acuh tak acuh.

Kendati demikian, jika kamu telah menyakiti mereka atau seseorang yang mereka cintai, maka mereka akan berubah menjadi sangat dingin. Mereka juga tak segan-segan memberitahu bahwa mereka tidak senang padamu.

Mereka tidak akan peduli dan benar-benar mengabaikan kamu. Karena itu, jauh lebih baik menunggu sampai mereka merasa lebih ramah untuk mendatangi mereka dan meminta maaf.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading