Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang akan Jalani Kehidupan Terburuk selama Musim Gemini 2021

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan kelahiran Gemini berarti kita juga akan memasuki musim Gemini. Sayangnya, tidak semua akan menikmati musim Gemini dengan baik. Musim Gemini 2021 yang dimulai sejak tanggal 20 Mei ini diprediksi akan menjadi bulan yang tak menyenangkan untuk sekian zodiak berikut.

1. PISCES

Kamu adalah zodiak paling emosional, sedangkan Gemini zodiak yang paling rasional, jadi sulit menemukan titik tegah ketika kalian berdua saling bertolak belakang. Musim Gemini ini mungkin bukan momen terbaikmu menjalani kehidupan, apalagi kamu akan didorong untuk mengambil pendekatan hidup yang lebih penuh perhitungan dan jeli. Meski demikian, jangan takut mengejar apa yang kamu inginkan bulan ini. Dengan kehati-hatian dan diskusi yang tepat, kamu akan menemukan jalan yang kamu harapkan.

2. SCORPIO

Energi Gemini dan Scorpio tidaklah sama, jadi kemungkinan besar kamu akan mengalami kesulitan menyesuaikan diri musim ini, Scorpio. Meskipun suasananya agak aneh bulan ini, bukan berarti kehidupan cinta dengan pasangan menjadi meredup. Kamu masih bisa membuat hubungan yang dalam dan bermakna dengannya, namun tidak melalui pengalaman sensual atau emosional. Musim Gemini juga mengingatkanmu bahwa menjadi yang paling benar tidak selalu menjadi hal paling penting dalam hidup.

3. CANCER

Waspadai kemunduran musim ini, Cancer. Jika selama ini kamu menyimpan rahasia dalam hubungan cinta, rahasia itu mungkin akan terbongkar saat itu juga. Ketegangan akan terjadi antara kamu dan orang yang kamu cintai, saatnya memperbaiki hubungan tersebut. Energi Gemini akan mendorongmu untuk lebih komunikatif dalam menyelesaikan masalah, tidak terkecuali dalam urusan pekerjaan. Meski bukan pekerjaan yang mudah untuk dijalani bulan ini, tapi ini pekerjaan yang kamu butuhkan saat ini.

4. TAURUS

Ketika terlena dalam memanjakan diri, kamu tak sadar telah bertindak berlebihan, Taurus. Musim ini tema utamamu adalah mengatur keuangan dengan lebih jeli dan disiplin. Buat anggaran yang jelas dan hindari dulu merencanakan pembelian dengan nominal besar. Meski demikian, kamu bisa memanfaatkan pengaruh cerdas musim Gemini pada pekerjaan saat ini. Jika proyek jangka panjang terasa stagnan, sudah saatnya mengubah strategi atau pendekatan baru.

Kamukah pemilik salah satu zodiak di atas, Sahabat Fimela? Tetap semangat menjalani musim Gemini ini ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading