Sukses

Lifestyle

5 Kesalahan Besar yang Dilakukan Zodiak Leo saat Menjalani Cinta

Fimela.com, Jakarta Sebagai zodiak yang berelemen api, Leo memiliki karakter dominan yang membedakan ia dengan zodiak lainnya di dunia ini. Di satu sisi, ia bisa unggul dalam banyak hal karena sifat dominan tersebut, tapi tidak jarang sifat dominan itu menjadi penghalang dalam menjalani hubungan cinta.

Seperti sekian sifat berikut yang ternyata sering menjadi kesalahan terbesar dalam menjalani hubungan cinta.

1. Memaksakan keinginannya sendiri

Leo memang cenderung egosentris, seakan dunia harus berkeliling di sekitarnya sesuai keinginannya. Namun sayangnya hubungan cinta tak akan berhasil jika ia terus begini. Leo juga butuh belajar fleksibel dan menyesuaikan diri, sesekali mengikuti rencana pasangannya, bukan rencananya sendiri.

2. Sensitif jika dikritik

Ia mungkin lebih suka mengkritik daripada dikritik. Leo cenderung merasa ia yang paling benar, dan ketika diingatkan, ia akan merasa egonya terlukai. Leo harus mengevalusi diri sendiri apakah ia terlalu kaku dan mudah tersinggung dengan komentar jujur dari pasangannya.

3. Membayangkan hubungan cinta bagai drama

Dalam benak Leo, kisah cinta seharusnya romantis bagai film atau dongeng dan ia selalu mendambakan kisah cinta seperti itu. Sayangnya, seringkali kenyataan jatuh jauh dari imajinasinya. Karena ekspektasi tidak realistis inilah yang membuat Leo sering kecewa dalam hubungan cinta.

4. Pencemburu dan posesif

Seringkali Leo merepotkan pasangannya karena merasa ingin selalu diperhatikan, dimanja dan diprioritaskan. Tidak jarang ia juga bisa sangat pencemburu ketika pasangannya sibuk dengan urusannya sendiri dan berusaha mengatur hidup pasangannya.

5. Terlalu pemilih

Seringkali karena ia ia memiliki kualitas diri paling baik, ia merasa ia layak mendapatkan sosok terbaik dari jenis yang paling baik. Itulah yang membuatnya sering mengalami konflik dengan pria mana saja yang menjadi pasangannya. Karena ia terlalu pemilih dan sulit merasa puas.

Jadi, jika kamu adalah pemilik zodiak Leo, coba sadari sekian kesalahan tersebut dan berusahalah memperbaikinya, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading