Sukses

Lifestyle

5 Karakter Zodiak Gemini dalam Hubungan Percintaan

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki karakteristik masing-masing. Apalagi saat kamu sedang menjalani hubungan percintaan. Terkadang, karakter pasangan bisa terlihat dari zodiaknya. Hal ini sangat efektif untuk melakukan penyesuaian diri demi keberlangsungan hubungan. 

Lalu, bagaimana dengan Gemini? Zodiak yang lahir di periode 21 Mei hingga 21 Juni ini pada dasarnya memiliki sifat ramah dan mudah beradaptasi. Tapi, di saat menjalin hubungan percintaan, rupanya ada ciri khas dari Gemini yang patut kamu ketahui. Penasaran apa saja?

1. Player namun setia

Gemini dikenal sebagai orang yang bersahabat. Bahkan, ia juga memiliki networking yang luas dan banyaknya jumlah teman dan kenalan, Gemini lah juaranya. Mereka juga tipe orang yang baik dengan siapapun. Sehingga kebaikannya sering disalahartikan sebagai sikap perhatian yang bikin orang lain baper atau terbawa perasaan. Meskipun kerap dicap sebagai player, namun Gemini sangat setia ketika ia sudah jatuh cinta. 

2. Komunikatif

Zodiak Gemini dikenal dengan pribadi yang komunikatif. Ia gemar berdiskusi dan terbuka. Ia adalah pribadi yang jujur dan menurutnya, dalam sebuah hubungan, komunikasi adalah hal yang sangat penting. 

3. Tipe pengambil hati

Saat menjalin hubungan, Gemini tak hanya fokus pada pasangannya. Tapi juga pada orang-orang sekitar pasangannya. Tak heran mengapa Gemini begitu dicintai dan disayang banyak orang. 

4. Penjaga privacy

Mereka bakal memberi kepercayaan penuh pada pasangan. Ya, ini salah satu hal yang menkamukan kalau sebenarnya karakter zodiak Gemini itu sangat setia. Tapi ingat, jangan pernah berpikir untuk menyalahgunakan keleluasaan yang diberikan pasangan berzodiak Gemini yang satu ini. Sebab, jika kamu berselingkuh, Gemini akan sangat merasa dikecewakan. 

Romantis

Para Geminian tidak akan kehabisan ide untuk menyenangkan pasangan dan membuat hubungannya terasa hangat dari waktu ke waktu. Ia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Sehingga kehangatan hubungan akan selalu terjaga. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading