Sukses

Lifestyle

5 Alasan Pria yang Paling Membuat Nyaman Tak Memberi Cinta yang Diharapkan

Fimela.com, Jakarta Ada seseorang yang hadir dalam hidupmu. Dia sosok pria yang benar-benar sesuai dengan bayangan akan jodoh impianmu. Kehadirannya pun selalu membuatmu merasa nyaman. Setiap kali menghabiskan waktu bersamanya, kamu merasa tenang.

Hanya saja kadang yang dekat belum tentu menetap. Sosok yang bisa membuatmu nyaman belum tentu memberikan cinta yang kamu harapkan. Seseorang yang tadinya sudah tampak sangat sempurna dan cocok denganmu ternyata bukan jodohmu. Kenapa bisa begitu?

1. Dia Pada Dasarnya Memang Pria Baik

Ya, mau bagaimana lagi. Dia memang pada dasarnya baik. Dia bisa bersikap baik pada semua orang tanpa pilih kasih. Kemampuannya untuk membuat orang-orang di sekitarnya nyaman memang jadi kelebihan tersendirinya. Jadi, ketika ternyata dia tak bisa memberi cinta yang kamu harapkan, itu bukan salahnya.

2. Ekspektasimu Terlalu Berlebihan

Ekspektasimu terlalu berlebihan. Imajinasi dan bayanganmu kejauhan. Mungkin selama ini kamu saja yang salah mengira dan berprasangka. Sikap baiknya dan kemampuannya membuatmu nyaman adalah karakternya. Yang memberi perhatian bukan berarti yang pasti akan mengajak jadian. Ada baiknya untuk kembali mengatur dan menata kembali ekspektasimu.

3. Memang Belum Berjodoh

Ini merupakan alasan yang paling logis tapi juga paling sulit diterima. Saat sudah merasa nyaman dengan seseorang, rasanya tak rela untuk melepaskannya begitu saja. Rasanya ingin selalu menggenggamnya dan membuatnya selalu dekat dengan kita. Padahal belum tentu dia adalah jodohmu. Saat dia tidak bisa memberi cinta yang kamu harapkan, maka tak ada jalan terbaik selain menerima kenyataan itu dengan lapang dada.

4. Ada Kesalahpahaman Soal Kenyamanan dan Perasaan Sayang

Coba cek lagi dan telusuri perasaanmu. Mungkin kamu yang salah paham dalam mencerna situasi yang ada saat ini. Dia memberimu kenyamanan bukan berarti karena punya perasaan khusus padamu. Bisa jadi karena dia memang ingin berbuat baik padamu. Itu saja. Jadi, tak perlu berkhayal berlebihan dia melakukan itu karena punya cinta istimewa untukmu juga.

5. Ada Perasaan Kesepian yang Begitu Dalam

Kamu masih berjuang untuk berdamai dengan perasaan kesepianmu. Setelah sekian lama berada dalam sepi, lalu ada seseorang yang hadir memberi perhatian dan kenyamanan, kamu langsung merasa ada sesuatu yang istimewa. Bila tak kunjung mengendalikan diri dan ekspektasi, kamu akan terobsesi untuk memilikinya.

Semoga kamu bisa mendapatkan seseorang yang tepat. Memang tak semua yang dekat akan menetap, tapi bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan kebahagiaan yang kamu inginkan. Sosok terbaik pasti akan datang pada waktu yang tepat di kesempatan terbaik pula.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading