Sukses

Lifestyle

Tarik Tunai dan Cek Saldo di Bank Milik BUMN akan Segera Dikenakan Biaya

Fimela.com, Jakarta Mulai tanggal 1 Juni 2021 mendatang, segala bentuk penggunaan ATM Link milik Bank Himbara atau BUMN akan dikenakan biaya administrasi tambahan. Ketentuan ini juga berlaku bagi seluruh nasabah Bank BRI, Bank Mandiri, dan BTN yang hendak melakukan cek saldo dan penarikan tunai di ATM Link.

Per tanggal yang telah ditentukan tersebut, nasabah akan dikenakan biaya sebesar Rp2.500 saat melakukan cek saldo dan Rp5.000 jika melakukan tarik tunai. Kedua aktivitas di atas tadinya tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis.

Pengecualian diberikan untuk aktivitas transfer antar bank, yang tetap dikenakan biaya sebesar Rp4.000. Seluruh biaya transaksi ini akan didebet langsung dari rekening tiap nasabah pada saat melakukan transaksi seperti cek saldo, tarik tunai, dan transfer.

Per tanggal 1 Juni 2021 mendatang, segala aktivitas yang dilakukan dengan ATM Bank milik BUMN akan dikenakan biaya

Dalam situs resminya, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BRI, dan Bank BTN mengingatkan bahwa transaksi yaang dilakukan di ATM bank lain tetap akan dikenakan biaya lebih besar, yaitu cek saldo sebesar Rp4.000, tarik tunai sebesar Rp7.500, dan transfer sebesar Rp6.500. Sudah siap, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading