Sukses

Lifestyle

Sensasi Santap Meteor Chicken, Ayam Goreng Boneless ala Korea

Fimela.com, Jakarta Ayam goreng memang menjadi menu yang paling digemari oleh pecinta kuliner manapun. Tak terkecuali kreasi ayam goreng ala Korea Selatan yang memiliki tekstur unik dan rasa yang beragam.

Moon Chicken by Hangry menawarkan cara mudah makan ayam goreng ala Korea dengan menghadirkan menu yang disebut Meteor Chicken. Menggunakan ayam tanpa tulang dibalut tepung dan ditaburi lima pilihan rasa, yakni Big Bang, Gangjeong, Honey Garlaxy, Louisiana Star dan Smokey Comet.

“Banyak pelanggan yang telah menjadi pencinta menu dari Moon Chicken by Hangry. Namun, kami mendapat masukan untuk menyediakan ayam tanpa tulang karena dapat menghemat waktu pelanggan ketika menyantap menu favorit mereka,” ucap AbrahamViktor, CEO, Hangry.

Dengan tampilan layaknya bongkahan meteor, tiap gigitan ayam tanpa tulang menghadirkan sensasi juicy dan renyahnya tepung yang berbalut bumbu. Menu Meteor Chicken ini dilengkapi dengan pilihan rasa mayones, seperti mayones telur, mayones garlic atau tanpa mayones.

Disajikan dengan nasi

Tak hanya dijadikan sebagai camilan, Meteor Chicken juga bisa dijadikan sebagai lauk pendamping nasi dan topping telur. Menu ini bisa kamu nikmati dengan memilih paket Meteor Chicken Rice.

Meteor Chicken Rice merupakan menu full course dengan nasi dan telur mata sapi. Dengan porsi yang pas untuk disantap saat memasuki jam-jam kritis seperti menjelang makan siang. Sementara XXL Meteor Chicken cocok jadi cemilan sembari kumpul bersama teman atau keluarga, lengkap topping mayones yang memperkaya cita rasa.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading