Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 24-30 Mei 2021

Fimela.com, Jakarta Meskipun tak selalu indah, namun kehidupan perlu disyukuri setiap saat. Justru di saat sulitlah kamu diuji, seberapa baik kamu bisa bersyukur. Minggu ini misalnya, diprediksi akan jadi minggu yang tak indah bagi sekian zodiak berikut.

1. LIBRA

Kamu perlu buka mulut, Libra! Atasi rasa takutmu untuk bicara terus terang. Ingatlah bahwa komunikasi yang jelasmerupakan cara untuk saling menghormati pikiran satu sama lain, bukannya untuk memicu pertengkaran. Manfaatkan pikiranmu yang cerdas untuk mengungkapkan apa yang kamu inginkan. Orang lain memang tak perlu selalu setuju dengan pendapatmu, tapi paling tidak kamu sudah menunjukkan pendirian dan keyakinanmu.

2. PISCES

Jalan karirmu mungkin bergerak ke arah yang tak terduga minggu ini. Kamu mungkin merasakan banyak tekanan selama ini. Bulan ini sebenarnya memengaruhi kariermu secara besar-besaran, mengatur ulang tujuan dan komitmenmu sehingga bisa berada di posisi yang tepat dan sesuai untukmu. Terimalah dengn terbuka situasi yang sulit, bahkan jika itu tampak bertentangan dengan keinginanmu. kamu tidak akan pernah tahu apa yang menunggumu di akhir.

3. SAGITARIUS

Hidupmu akan menghadapi banyak kejadian secara mendadak minggu ini. Jika keyakinan hidupmu tak lagi selaras dengan orang yang sedang bersamamu, mungkin sudah saatnya mengevalusi apa yang salah dan perlu diubah. Akhir bulan ini bisa jadi membawamu ke arah yang benar-benar baru. Jangan berada di tengah, kamu perlu tegas menentukan langkah. Bersiaplah dengan hal-hal yang tak terduga.

4. SCORPIO

Memberikan kepercayaan sebenarnya tak sesualit itu jika kamu mau membuka diri, Scorpio. Kehidupan memang misterius, namun kamu tahu bahwa tidak selamanya segala hal perlu dicurigai. Aman mempercayai dengan hati selama kamu tak menaruh harapan terlalu tinggi. Jadi, pupuklah pola pikir yang baik dan kurangi sifat pesimis minggu ini.

Itu sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan yang tak begitu menyenangkan minggu ini. Tetap semangat, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading