Sukses

Lifestyle

Nikmati Hotel Bernuansa Alam di Bali dengan Konsep Ruang Terbuka

Fimela.com, Jakarta Destinasi wisata di Bali ini memang boleh dibilang menghadirkan suasana yang berbeda. Bali memiliki pulau yang sangat indah, terkenal akan budayanya yang kental dan banyaknya tempat wisata. Maka tidak heran jika Bali selalu sukses menyedot wisatawan.

Selain itu, Bali juga menghadirkan suasana yang tenang dan pemandangan alam yang menawan. Inilah kenapa Bali menjadi destinasi yang dipilih untuk staycation. Nah, supaya pengalaman berlibur menjadi berkesan, tidak ada salahnya kamu mencoba staycation di hotel bernuansa alam.

Buahan, Banyan Tree Escape, misalnya. Hotel baru dengan fasilitas berkelas ini memberikan pengalaman menyatu dengan alam dengan konsep “tanpa dinding, tanpa pintu”.

Hotel ini juga terletak di daerah terpencil yang belum tersentuh di utara Ubud, Bali. Sehingga sangat cocok untukmu yang ingin menghilangkan penat dan stres selama pandemi. Lantas apa saja fasilitas yang ditawarkan hotel Banyan Tree Escape? Berikut ini selengkapnya.

Menghubungkan langsung ke alam

Terletak di daerah yang tenang dikelilingi oleh sawah dan hutan, topografi unik hotel ini berada di sebelah Sungai Ayung dan air terjun, termasuk pemandangan tujuh puncak yang megah.  Hotel ini dilengkapi berbagai fasilitas yang menghubungkan langsung ke alam.

Di jantung resor terdapat dapur terbuka, ruang tamu, ruang makan dan lounge terbuka yang dibuat untuk membangkitkan rasa kebersamaan dengan pemandangan panorama 180 derajat dari alam. Konsep menu 70 persen di antaranya juga berbasis tanaman.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan taman bagi para tamu untuk meditasi, membaca, atau sekedar melepas penat sejenak.Tersedia pula The Botanist Bar yang berpusat pada penggunaan bahan-bahan alami. Sementara Toja Spa merayakan tradisi kesejahteraan dari desa Buahan dan sekitarnya, dengan memberikan pengalaman Spa di ruang terbuka yang unik.

Pengalaman penemuan

Kalender acara harian, mingguan, dan bulanan akan memandu wisatawan menuju berbagai pengalaman yang dikurasi dan dipimpin sendiri di sekitar tiga pilar yang menghubungkan ke alam, pengalaman penemuan, dan integrasi komunitas.

Mulai dari aktivitas 'Happenings' di dalam dan di luar ruangan hingga acara kolaboratif dengan praktisi dengan berkunjung atau festival budaya lokal, etos peluang unik, meremajakan, dan spontan untuk penemuan tetap kokoh dan merupakan inti dari pengalaman merek.

Tersemat di komunitas

Untuk memastikan kelestarian lingkungan dan alam sekitar, penelitian tentang aspek sosiologis, arsitektural dan budaya dilakukan dalam radius 1 jam dari properti.

Riset ini membantu memandu tim tentang bagaimana pengalaman diciptakan dan memastikan tamu merasa tenggelam dalam pengalaman lokal yang unik dan memahami hubungan resor dengan masyarakat sekitar.

Kunjungi situs web Banyan Tree Escape, untuk informasi dan reservasi lebih lanjut (www.escape.banyantree.com) dan ikuti Instagram @banyantree.escape.buahan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading