Sukses

Lifestyle

4 Tips Memenangkan Hati Mantan dengan Cara yang Lebih Elegan

Fimela.com, Jakarta Jadi saat Sahabat Fimela putus dengan kekasih, dirimu merasa bebas dan hidup. Tetapi sekarang ketika melihat berbagai hal dalam perspektif, dirimu tidak dapat benar-benar memikirkan satu alasan untuk tidak menginginkannya kembali. Dirimu merindukan dia seperti orang gila dan menginginkan dia kembali dalam hidupmu. Namun sayangnya, bagimu kembali dengan mantan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Dirimu ingin memberi tahu dirinya betapa dirimu merindukannya dan ingin menjangkaunya, tetapi tidak tahu caranya. Berikut ini adalah beberapa cara mudah yang pasti akan membantumu memenangkan hati mantan dan menghidupkan kembali romansa antara dirimu dengan mantan kekasih.

Menjadi Diri yang Lebih Baik

Alih-alih terobsesi dengan mantanmu dan membalikkan dunia dengannya. Tentu, sangatlah normal untuk mengemudi setelah putus cinta, tetapi ada saatnya dirimu harus melupakannya dan berusaha keras untuk menjadi versi terbaik dari dirimu.

Beri Mereka Ruang

Jangan membombardir mantanmu dengan pesan teks dan panggilan, beri dia ruang. Putus cinta itu sama sulitnya denganmu. Jadi beri dia waktu untuk sembuh dan tunggu sampai dia cukup sembuh untuk menanggapimu.

Bertemu Dengannya

Untuk berbicara dari hati ke hati dengan mantan, yang terbaik adalah menemui dirinya secara langsung daripada mengirim pesan teks atau berbicara di telepon. Jadi rencanakan jalan-jalan dengan dia untuk memberi tahunya betapa dirimu merindukan dan ingin untuk mendapatkannya kembali dalam hidupmu.

Nilailah Hubungan yang Kalian Berdua Miliki

Jangan berpura-pura saat berada di sekitarnya karena dia sudah mengenalmu dari dalam ke luar. Diskusikan masalah yang kalian berdua miliki di masa lalu dan alasan mengapa kalian putus dan cobalah untuk menyelesaikan masalah dan masalah tersebut untuk memulai yang baru.

Apakah Sahabat Fimela memiliki pengalaman kembali dengan mantan kekasih? Selesaikan masalah dengan mantan dengan baik.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading