Sukses

Lifestyle

Apapun yang Ia Katakan, 3 Zodiak Ini Selalu Benar

Fimela.com, Jakarta Benar atau salahnya seseorang atas apa yang dilakukannya tergantung pada sudut pandang orang itu sendiri. Dalam sebuah hubungan, perempuan kerap menjadi sosok yang paling dianggap benar. Benarkah demikian?

Dilansir dari Purewow.com, rupanya orientasi gender tidak menentukan kamu benar atau salah. Melainkan zodiak. Di mana tiga zodiak dianggap selalu benar, apapun yang ia katakan dan ia lakukan.

Penasaran zodiak apa saja yang selalu dianggap benar?

1. Virgo

Virgo memang cerdas untuk soal pertukaran informasi. Kecerdasan Virgo tidak perlu diragukan lagi sehingga dianggap selalu benar. Cara Virgo menunjukkan sesuatu yang salah sebenarnya merupakan bagian dari kepeduliannya. Virgo yang berpikiran gesit membayangkan setiap proses hingga hasil yang akan dicapainya. Sehingga ketika ada orang yang membuat rencananya berjalan tidak sesuai tentu ia akan menegur dan memastikan semua kembali sesuai rencana. Tak heran jika banyak yang berpikir, cara Virgo adalah cara terbaik.

 

2. Leo

Satu-satuya hal yang paling buruk dari seorang Leo adalah menunjukkan bahwa orang lain salah dan dirinya benar. Leo suka menghibur, terbukti dengan bakatnya yang membuatnya terlihat paling berpengalaman dan tahu semuanya. Leo mungkin ingin menjadi orang yang paling mengesankan dan mampu membuat semua orang mendengarkan apa yang Leo katakan.

3. Aquarius

Aquarius memahami benar dan salah dari perspektif etika. Mereka adalah pemikir mendalam yang mempertanyakan keyakinan dan praktik yang diikuti secara naluriah. Sebagai sosok yang visioner, Aquarius tidak akan berbagi perspektif mereka yang pasti salah. Ketika ada orang yang berpendirian bahwa Aquarius salah, ia memilih menghapus orang-orang tersebut dari hidupnya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading