Sukses

Lifestyle

Bikin Deg-degan, Ini Arti Mimpi Berciuman dengan Orang yang Tak Dikenal

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah suatu kejadian yang erat kaitannya dengan alam bawah sadar, dan seringkali ada banyak makna tersembunyi yang dibawa oleh sebuah mimpi, termasuk mimpi-mimpi aneh dan tak masuk akal sekalipun.

Meskipun tahu bahwa terkadang mimpi bisa sangat tak masuk akal, tapi seringkali ketika terbangun kita masih mengingat dan bahkan kepikiran mimpi tersebut. Misalnya saja suatu ketika kamu bermimpi mencium bibir orang yang tak dikenal. Kamu tidak tahu dia siapa, namun ia muncul di dalam mimpimu dan kalian berciuman.

Arti mimpi ciuman dengan orang tak dikenal

Bagaimana bisa kamu bermimpi seperti ini dan apa sebenarnya arti mencium seseorang yang tak dikenal? Dilansir dari Exemplore, bermimpi mencium orang yang tak dikenal merupakan kesadaran atau pengakuan bahwa ada sesuatu yang hilang atau tidak ada di dalam hidupmu.

Ciuman dengan seseorang tak dikenal merupakan simpol penerimanaan. Hal yang kurang atau hilang dari hidupmu itu kemungkinan adalah cinta atau ikatan khusus yang melibatkan hati. Jika dirimu yang dicium oleh orang tersebut, berarti kamu menyadari bahwa ada kebutuhan penting dalam hidupmu yang belum terpenuhi.

Perasaan saat berciuman dengan orang tak dikenal

Bermimpi ciuman di bibir sering diartikan sebagai salah satu bentuk komunikasi spiritual. Ciuman di bibir dalam arti umum juga biasanya merupakan tanda kasih sayang.

Pertanyaannya adalah, perasaan seperti apa yang muncul saat kamu mimpi berciuman? Sigmund Freud, psikoanalis yang mempelajari mimpi dan alam bawah sadar, berpendapat bahwa mimpi adalah bentuk keinginan yang ditekan. Peneliti mimpi lainnya, Dr. Ernest Hartmann juga menyebutkan bahwa mimpi berciuman memiliki ikatan erat dengan emosimu sendiri.

Ini arti mimpi berciuman dengan perasaan yang berbeda:

  1. Merasa takut dalam mimpi berarti si pemimpi mengalami keraguan diri dalam kehidupan nyatanya.
  2. Jika berciuman dengan mesra, pertanda ada hasrat seksual yang tertekan.
  3. Jika merasakan rindu, berarti dirimu sedang menginginkan sesuatu dan mungkin akan segera memiliki kesempatan untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Seperti itu arti mimpi berciuman dengan seseorang yang tak dikenal. Jadi, kira-kira arti mimpi seperti apa yang cocok dengan situasimu saat bermimpi berciuman dengan orang tak dikenal, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading