Sukses

Lifestyle

Diary Fimela: Mengenal Sosok Selebgram Kreatif di Balik Akun Instagram yang Menginspirasi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Media Sosial saat ini sudah berkembang menjadi 'lahan basah' untuk banyak anak muda kreatif. Terlebih, pengguna media sosial, khususnya Instagram pun makin hari makin bertambah. Tak ayal, menjadi selebgram yang sukses dan terkenal kini banyak diminati oleh para milenial.

Salah satu contoh selebgram yang sedang booming saat ini adalah Deandra Nayobi. Daendra Nayobi merupakan perempuan dibalik akun instagram Mood Cewek. Sampai saar ini, pengikutnya di instagram sudah mencapai 4.2 juta akun.

Sesuai dengan nama akunnya, isi feed dari  instagram Mood Cewek kebanyakan membahas mengenai quote inspiratif dari sisi perempuan. Semua kontennya dikemas dengan desain gambar yang unik dan lucu. Makanya, tak heran banyak orang yang mengikuti instagram tersebut karena dianggap menarik dan inspiratif.

"Mulai dari masalah percintaan, kehidupan, motivasi hingga tips-tips yang bermanfaat, misalnya saja tips menabung hingga kegiatan memasak," ucap Daendra Nayobi menjelaskan tentang konten yang ia buat di akun @moodcewekk.

 

Insan muda kreatif

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Moodnya para cewek (@moodcewekk)

Deandra Nayobi menjadi salah satu contoh selebgram yang sukses di media sosial. Ia merupakan salah satu cerminan insan muda kreatif yang mampu melihat peluang di platform instagram.

Selain dikenal dengan isi feed yang penuh quote motivasi, akun Mood Cewek juga sering kali menyeleggarakan giveaway dengan hadiah yang beragam, mulai dari sepatu, sejumlah uang, laptop, handphone dan masih banyak lagi yang lainnya. Dalam pengadaan giveaway-nya tersebut, Deandra Nayobi bekerja sama dengan pihak-pihak sponsor.

Syarat-syarat yang harus diikuti follower untuk ikut giveaway-nya pun terbilang sangat mudah. Hanya dengan follow akun-akun sponsor atau post screenshoot foto di instagram masing-masing, membuat banyak sekali orang yang antusias mengikuti giveaway yang diadakan oleh Deandra Nayobi.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading