Sukses

Lifestyle

Mudah Ditebak, Ini 7 Tanda Pria Gemini Diam-Diam Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Ketika seorang pria menyukai seorang perempuan, akan selalu ada sikap-sikap tak biasa yang ia tunjukkan sebagai tanda bahwa ia sedang menyimpan rasa. Itu juga yang akan dilakukan pria berzodiak Gemini. Ini sekian tanda pria Gemini diam-diam menyimpan rasa suka padamu.

1. Membuatmu jengkel

Sikapnya mungkin lebih kekanak-kanakan di dekatmu karena ia sebenarnya sedang berusaha meredam perasaannya yang membuncah karena sangat menyukaimu. Ia mungkin akan sengaja membuatmu jengkel atau sedikit mengganggumu dalam konteks bercanda.

2. Suka menggodamu

Bukan hanya membuatmu kesal, ada kalanya ia bersikap kasmaran dan mencoba flirting di depanmu. Ia akan dengan sengaja melontarkan rayuan gombal misalnya "Kamu cantik pakai makeup gitu", atau "Sini aku temenin pulang, jangan sendirian." Ia akan suka memberikan pujian sederhana agar kamu tersipu.

3. Mudah malu

Saat berdua saja denganmu, mungkin ia akan tampak agak canggung, padahal ketika banyak orang ia tampak berani dan percaya diri. Dia akan selalu membuat lelucon yang membuat Anda tertawa untuk mencairkan suasana. Tidak sulit untuk menemukan kecanggungannya.

4. Ia mengharapkan hal-hal darimu

Ia mungkin tak akan mengatakan apa maunya, namun diam-diam ia menaruh harapan padamu, misalnya mengharapkan pujianmu atau berharap kamu tidak sering bertemu dengan pria tertentu. Dalam konteks ini, ia berharap kamu tahu dia menyukaimu.

5. Sering menghubungimu

Ini tanda yang umum ketika seorang pria menyukai perempuan, termasuk pria Gemini. Ia tak akan bisa jauh darimu, terutama jika ia tahu kamu sedang butuh bantuan seperti saat kamu sakit atau kelelahan karena pekerjaan. Ia ingin jadi orang pertama yang muncul di depan rumah atau menanyakan apa kamu sudah makan.

6. Mengajakmu ke acaranya

Pria Gemini akan berusaha membawamu ke berbagai acara di mana ia bertemu teman-temannya. Ia ingin mengenalkanmu kepada teman-temannya, mungkin ia hanya bilang "Ini temenku", tapi makna sebenarnya adalah "Ini perempuan yang aku suka."

7. Ia berani mengungkapkan perasaannya

Gemini cukup terus terang soal perasaannya. Meski pada awalnya ia akan berusaha menyembunyikan perasaan itu, tapi semua orang tahu ia menyukaimu tanpa perlu dikatakan. Oleh karena itu, ketika ia sudah yakin dan menemukan waktu yang tepat, ia akan mengungkapkan perasaannya.

Hem, pernahkah kamu menemukan sekian tanda cinta ini dari pria berzodiak Gemini, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading