Sukses

Lifestyle

Tengah PDKT? Ini 5 Tips Menarik Perhatiannya Secara Misterius

Fimela.com, Jakarta Menarik perhatian orang, dirimu harus membuat orang lain menebak-nebak tanpa membuatnya putus asa. Ini adalah permainan pikiran dan dirimu harus berhati-hati agar tidak berlebihan. Dirimu harus berada jauh sambil menjaga percikan tetap hidup. Teruslah merayu dan menggodanya, tetapi juga terkadang, bersikaplah cuek dan acuh tak acuh.

Kadang-kadang bisa menjadi bumerang tetapi juga bisa menambah banyak kegembiraan dan sensasi. Jadi saat bermain keras untuk mendapatkan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk melakukannya dengan benar dan berhati-hati agar tidak bermain terlalu keras untuk mendapatkannya. Berikut ini cara bermain untuk mendapatkan hati seseorang.

Tunjukkan Minat Tidak Secara Langsung

Jelaskan dari gerak tubuh dan bahasa tubuhmu bahwa dirimu memiliki sudut lembut untuk mereka, tetapi jangan secara terbuka mengatakannya untuk menjaga elemen kegembiraan tetap hidup.

Kirimkan Pesan Teks Samar

Beri tahu mereka bahwa dirimu menikmati kebersamaan dengan mereka dan suka menghabiskan waktu bersama mereka. Namun pada saat yang sama, jangan langsung mengatakan ya pada sebuah rencana dan mencoba untuk menunda sedikit.

Mengambil Waktu

Jadilah diri sendiri dan lakukan dengan lambat. Nikmati momen tersebut dan luangkan waktu sendiri untuk menganalisis ke mana arah hubungan ini.

Beri Sinyal Campuran

Sentuh mereka secara tidak sengaja, tetapi jangan melekat terus-menerus. Tidak selalu tersedia dan meluangkan waktumu untuk membalas teks, tetapi ketika dirimu membalas, hargai mereka dan tunjukkan minatmu terhadapnya.

Simpan Beberapa Misteri

Jangan mengungkapkan segala sesuatu tentang dirimu sekaligus. Beri tahu mereka beberapa detail tetapi juga simpan beberapa hal untukmu sendiri agar mereka tetap menginginkan lebih.

Nah, itu tadi beberapa cara untuk mendapatkan hati seseorang dengan cara yang lebih misterius dan elegan. Jangan terlalu menujukkan perasaanmu berlebihan kepada orang yang dirimu sukai.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading