Melihat Tren Pernikahan Terbesar di 2021 lewat Prosesi Intim Ariana Grande

Annissa Wulan29 Mei 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 29 Mei 2021, 15:28 WIB
Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande baru saja mengumumkan acara pernikahannya dengan Dalton Gomez melalui foto-foto luar biasa yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya. Berita ini cukup mengejutkan banyak orang, karena acara pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez ini dilakukan secara intim, kurang dari 20 orang yang hadir untuk menonjolkan nuansa bahagia dan penuh cinta.

Ariana Grande bukan satu-satunya selebritas yang memutuskan membuat acara pernikahan sederhana tahun ini. Aubrey Plaza juga mengejutkan banyak orang ketika ia akhirnya mengumumkan bahwa ia telah menikahi Jeff Baena, sedangkan Kristen Wiig juga akhirnya mengakui bahwa ia diam-diam telah mengikat janji dengan Avi Rothman tahun ini.

Entah karena kebutuhan atau sekedar preferensi pribadi, menurut Hamish Shephard selaku Founder dan CEO aplikasi perencanaan pernikahan Bridebook, lebih banyak selebritas yang memilih menjauh dari pernikahan ramai media dan mengambil pilihan yang lebih intim. Jadi, bisa dikatakan bahwa prosesi pernikahan yang intim menjadi salah satu tren pernikahan terbesar di tahun 2021, seperti dilansir dari glamourmagazine.co.uk.

Alasannya jelas, yaitu anggaran menjadi lebih hemat, pasangan pengantin dapat mengundang orang-orang terdekat mereka saja, dan mendapatkan acara yang benar-benar terasa istimewa. Pasangan pengantin dapat membelanjakan lebih banyak uang mereka untuk apa yang benar-benar penting.

Bridebook juga telah melihat lonjakan peminat dari 'ceremini,' upacara pernikahan yang kecil dan intim. Beberapa manfaat dari pernikahan yang lebih kecil dan intim adalah pasangan pengantin menjadi lebih santai dan mereka memiliki lebih banyak waktu untuk benar-benar menikmati acara mereka sendiri, termasuk acara Ariana Grande dan Dalton Gomez.

 

Apa saja tren pernikahan terbesar di tahun 2021 ini?

Ilustrasi pernikahan
Ilustrasi pernikahan. Sumber foto: unsplash.com.

1. Pernikahan berkelanjutan

Pernikahan yang berkelanjutan dan tanpa limbah sedang meningkat, dengan pasangan pengantin yang memilih untuk mengubah dekorasi, mendapatkan bunga musiman, membuat kompos sampah makanan, dan bahkan membuat kompos dengan menyumbangkan bunga ke rumah sakit setempat. Jumlah pengantin perempuan yang memilih gaun pengantin vintage yang lebih berkelanjutan juga meningkat 600% sejak tahun lalu.

2. Warna dan kemewahan

Diperkirakan, acara pernikahan akan kembali glamor setelah 12 bulan masyarakat di seluruh dunia diminta untuk melakukan isolasi sosial. Acara pernikahan akan kembali dipenuhi dengan gaun malam dan kemewahan.

3. Happy hour

Happy hour akan kembali diselenggarakan secara besar-besaran, dengan bar tequila yang mewah dan lantai dansa yang tak pernah sepi.

4. Pencahayaan

Pencahayaan dengan cepat menjadi sama pentingnya dengan bunga dan skema warna. Pencahayaan akan menciptakan suasana dan latar belakang yang menakjubkan untuk foto, seperti lampu gantung dan banyak lilin telah kembali populer.

5. Tarian pertama yang menyenangkan

Mempelajari tarian TikTok menjadi satu hal populer selama masa karantina, jadi tidak heran jika sekarang kamu melihat banyak acara pernikahan yang diisi dengan tarian-tarian ini. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021