Sukses

Lifestyle

Kecocokan Zodiak Gemini dan Aquarius dalam Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Gemini dan Aquarius adalah zodiak berelemen udara, jadi mereka memiliki banyak kesamaan.  Mereka komunikator yang hebat, suka belajar, dan mudah bergaul. Menurut astrologi, pasangan dengan zodiak ini sangat cocok dan harmonis.

Meskipun begitu, mereka memiliki tantangan dalam dinamika hubungan mereka. Mereka memiliki pendekatan yang berbeda dalam berhubungan. Zodiak Aquarius bisa menjadi penyendiri, keras kepala, dan tertutup sementara Gemini terbuka, sosial, dan lebih tertarik pada kompromi.

Lalu apa saja kecocokan zodiak Gemini dan Aquarius? Berikut ini selengkapnya seperti yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Sama – sama mandiri

Satu kecocokan Aquarius dan Gemini yang paling mencolok adalah keduanya sama-sama mandiri. Kemandirian ini menyebabkan hubungannya berlayar mulus.

Kendati demikian, bukan berarti kemandirian tersebut membuat keduanya tidak peduli satu sama lain. Mereka tetap ingin tahu aktivitas pasangannya, namun juga saling fokus pada pengembangan diri masing-masing.

2. Memberi ruang bebas satu sama lain

Baik Gemini maupun Aquarius mereka saling percaya satu sama lain. Karena kepercayaan tersebutlah yang membuat keduanya saling memberi ruang bebas.

Pasangan ini tidak akan mengatur, tidak posesif, dan akan mendukung penuh apapun keputusan pasangannya. Keduanya akan fokus pada pengembangan diri untuk menciptakan hidup yang lebih bahagia.

3. Punya minat yang sama

Tanda-tanda udara ini sangat cocok karena mereka memiliki minat yang sama. Mereka tidak akan pernah kehabisan cara menyenangkan untuk menghabiskan hari bersama. Kencan mereka akan menyenangkan, bahkan setelah mereka bersama untuk sementara waktu.

4. Selalu punya sesuatu untuk dibicarakan

Secara intelektual, keduanya sangat cocok. Mereka akan saling mengejutkan dengan pengetahuan mereka, dan akan selalu memiliki sesuatu untuk dibicarakan. Menurut Ribas, tidak ada pasangan yang akan diintimidasi oleh satu sama lain, dan mereka akan saling mendorong untuk tumbuh baik secara pribadi maupun profesional.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading