Sukses

Lifestyle

4 Tanda Si Dia Menyukaimu Dilihat dari Cara Dia Chatting

Fimela.com, Jakarta Akan sangat menyebalkan untuk mencoba mencari tahu apakah seorang pria menyukaimu atau tidak. Dirimu mencoba membaca yang tersirat atau memperhatikan bahasa tubuh dan perilakunya di sekitarmu, untuk mengetahui perasaannya yang sebenarnya. Meskipun sulit untuk mengetahui perasaan seseorang secara langsung, namun lebih sulit untuk mengetahui tentang mereka melalui teks.

Saat dirimu mengirim pesan, dirimu tidak dapat benar-benar melihatnya atau tahu apa maksudnya ketika dia mencoba berlaku aneh denganmu. Dirimu akan mudah bingung dan tidak dapat dengan mudah mengartikannya. Jadi untuk menghilangkan kebingunganmu, berikut ini adalah beberapa tanda yang harus dirimu perharikan untuk mengetahui apakah si dia menyukaimu melalui cara dia meresponmu.

Dia Merspon dengan Cepat

Jika seorang pria tertarik padamu, dia tidak akan pernah meluangkan banyak waktu untuk membalas pesanmu. Bahkan jika dia sibuk, dia akan memastikan untuk meluangkan waktu untuk membalas pesanmu. Itu menunjukkan bahwa dia benar-benar tertarik untuk berbicara denganmu dan tidak ingin membuatmu menunggu.

Dia Mengirim Pesan Panjang

Ketika seorang pria tertarik, dia tidak akan pernah mengirimimu balasan setengah hati atau balasan satu kata. Dia akan mengirimimu pesan yang dipikirkan dengan matang dan akan berusaha untuk menjaga percakapan tetap berjalan. Dia akan terlihat tertarik untuk melakukan percakapan dan akan membuatnya tetap menarik dan menyenangkan.

Dia Banyak Memujimu

Dia adalah orang pertama yang memujimu ketika dirimu mengubah gambar profilmu dan selalu memujimu tentang sesuatu atau yang lain. Jika seorang pria sangat memujimu, maka itu adalah pertanda pasti bahwa dia lebih menyukaimu daripada seorang teman.

Dia Memulai Pecakapan

Seringkali, dialah yang memulai percakapan. Ketika seorang pria menyukaimu, dia akan mengatasi rasa malunya dan mengumpulkan keberanian untuk mengirimimu pesan terlebih dahulu. Dia akan mengirimimu pesan pada jam-jam acak setiap hari untuk memberi tahumu bahwa dia memikirkanmu.

Tentunya, sangat membingungkan untuk menebak apakah seseorang tengah mendekatimu dan tertarik padamu atau tidak. Dengan beberapa tips di atas, semoga dapat membantumu untuk mengetahui apakah seseorang tengah mendekatimu melalui pesan teks.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading