Sukses

Lifestyle

Mengenal Perusahaan Retail yang Siap Berikan Layanan Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Hidup di era yang serba canggih dan perkembangan ekonomi yang cukup pesat, tentu kita sudah tidak asing lagi mendengar mengenai bisnis ritel. ada begitu banyak bisnis ritel yang ada di Indonesia salah satunya yakni Navya Ritail Indonesia.

Navya Retail Indonesia merupakan perusahaan ritel yang berbasis di Indonesia. Kata “Navya” berasal dari Bahasa Sansekerta yang berarti “muda” dan “modern,” melambangkan semangat muda untuk berhasil dan maju. Setelah berdiri selama 4 tahun pada 2017 lalu, Navya Retail Indonesia kini memfokuskan perusahaannya pada dua segmentasi pasar yaitu Sports & Active Lifestyle yang hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 44 butik di Indonesia. Pada 2021, Navya Retail Indonesia menargetkan untuk membuka 5 butik lagi di wilayah Jabodetabek, dan Medan.

Perusahaan yang memiliki visi dan misi untuk menyediakan produk serta layanan berkualitas yang dapat memberikan aspirasi bagi para konsumennya ini mengoperasikan beberapa brand yang meliputi adidas, Dope & Dapper, Ipanema, N-Rebels, Samba, Vans dan Zaxy. Butik-butik dari brand tersebut kini telah hadir di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Medan. Ikuti akun Instagram @navyaretailindonesia untuk informasi terbaru dari seluruh brand brand tersebut.

Adidas

Kini adidas menghadirkan adidas Ultraboost 21 yang memiliki midsole 25% lebih banyak dari koleksi Ultraboost terdahulunya. Fitur ini menjadikan lebih resposif, sehingga tidak mudah lelah pada saat berlari. Produk ini menggunakan materi PRIMEBLUE yang dibuat dengan bahan daur ulang berkinerja tinggi yang mengandung 50% plastik laut Parley - sampah plastik daur ulang yang terbuang di pulau-pulau terpencil, pantai, pesisir, dan garis pantai. Sehingga mencegah pencemaran laut. Selain itu, teknologi perwarnaan pada produk juga menggunakan teknologi yang menghemat penggunaan air, energi dan bahan kimia. Sehingga lebih ramah lingkungan.

Dope & Dapper

Dope & Dapper adalah butik sneakers premium milik Navya Retail Indonesia yang menghadirkan berbagai merek ternama. Dope melambangkan jiwa, Dapper melambangkan penampilan. Butik ini dibangun dari kecintaan pada sneakers dengan menggabungkan konsep toko yang mewah dengan sentuhan seni, fashion, musik yang bagus, dan street culture untuk menciptakan definisi kami sendiri tentang “the finest place to find your perfect pair”. Koleksi-koleksi yang dihadirkan oleh Dope & Dapper adalah sneakers dan streetwear khusus dari berbagai merek ternama seperti adidas Originals, Puma Select, Vans, Nike, FILA, FR2, Champion Apparel, Chinatown Market, Crep dan Staycool Socks. Ikuti akun Instagram @dopedapper.id untuk info terbaru.

Ipanema

Ipanema adalah brand sandal dan flip flop buatan Brasil yang fun, chic, dan berwarna warni, dinamai dari salah satu pantai paling eksotis dan terkenal di dunia. Sandal Ipanema didambakan karena memiliki gaya kreatif dan nyamannya yang dibuat menggunakan Bahan recyclable PVC yg aman dengan campuran vegetable oil: certified vegan, TUV Austria, FSC.

Adapun produk-produk favorit Ipanema adalah Ipanema Wedges, memiliki teknologi di dalam bagian sandalnya yaitu “supporter PVC”. Yang membuat tebal wedges lebih tahan lama walaupun digunakan oleh pengguna berberat badan cukup besar. Ipanema Anatomica, memiliki bentuk sole yang mengikuti struktur anatomi kaki. Memberikan ruang pada bagian bantalan kaki agar tidak menerima tekanan terlalu banyak. Ipanema Printed, hadir dengan sole yang empuk dan nyaman serta dengan banyak motif yang detail dan up-todate. Menginspirasi dan memberikan keceriaan lewat desain sole namun tetap mengutamakan kenyamanan. Lalu Ipanema Baby, Ipanema Baby memiliki material khusus lebih lembut yang ramah terhadap kaki bayi. Formula juga disuntikkan anti bakteri untuk menjaga kesehatan kaki anak. Ikuti akun Instagram @ipanema.indonesia untuk info terbaru.

N-Rebels

N-Rebels merupakan lifestyle multi-brand yang resmi dirilis oleh Navya Retail Indonesia. Sebuah multi brand store yang menghadirkan brand-brand ternama untuk memenuhi kebutuhan para pecinta fashion di Indonesia. NRebels mampu menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau untuk merambah pasar kelas menengah dengan kategori umur 15-28 tahun baik pria maupun wanita.

Sesuai dengan konsep gerainya, N-Rebels sebagai lifestyle multi-brand menghadirkan koleksi lifestyle streetwear bernuansa casual dari brand-brand ternama antara lain Thrasher,Billabong, Deus ex Machina, The Hundreds, Vans dan Sprayground. Hadir pula local brand yaitu Staycool Socks. Ikuti akun Instagram @nrebels untuk mengetahui info terbaru.

Vans

Vans®, merek Korporasi VF (NYSE: VFC), adalah merek asli sepatu olahraga, pakaian dan aksesoris. Koleksi otentik dari Vans dijual secara global di 84 negara melalui jaringan anak perusahaan, distributor dan kantor internasional. Vans juga memiliki dan mengoperasikan lebih dari 600 lokasi ritel di seluruh dunia. Merek Vans mempromosikan gaya hidup yang aktif, budaya kaum muda, dan ekspresi diri yang kreatif melalui dukungan atlet, musisi dan seniman serta melalui acara dan platform yang progresif seperti Vans Park Series, Vans Triple Crown of Surfing®, Vans US Open of Surfing, Vans Pool Party, Vans Custom Culture, Vans Warped Tour®, dan pusat budaya serta tempat pergelaran musik internasional milik Vans, yang dinamakan House of Vans.

Dalam waktu dekat Vans Indonesia akan meluncurkan dua koleksi campaign terbaru yaitu koleksi Vans Grosso Forever dan Vans x SpongeBob SquarePants. Ikuti akun Instagram @vans.indo untuk mengetahui info terbaru.

Zaxy

Zaxy adalah salah satu merek internasional sukses dari pabrikan Grendene Brasil, yang juga memproduksi sandal Melissa dan Ipanema. Menawarkan sandal, sepatu dan aksesoris "jelly" (plastik), yang terbuat dari bahan recycled untuk anak-anak dan wanita dari segala usia. Diproduksi dengan injeksi dan resep rahasia plastik beraroma permen yang dipatenkan yang memberikan kenyamanan super lembut. Footbeds yang dikembangkan secara khusus memberikan kenyamanan tambahan, dengan menetapkan standar industri.

Terinspirasi oleh gaya hidup muda yang mengikuti tren mode, Zaxy menghadirkan beberapa model sandal, flatform, slide, dan balerina slip on, membuat setiap wanita merasa lebih percaya diri. Cocok dipakai saat bekerja, berbelanja, hingga bermain, atau untuk sekedar hang out, Zaxy adalah pilihan yang sempurna. Ikuti akun Instagram @zaxy.indonesia.

Nah, semoga informasi berikut bisa bermanfaat untuk Sahabat Fimela, ya!

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading