Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak Tercantik dan Fitur Paling Menarik yang Dimilikinya

Fimela.com, Jakarta Apa makna cantik menurutmu? Seseorang pernah berkata jika setiap orang bisa menjadi cantik namun masih membawa keburukan di dalam hati mereka.

Padahal kecantikan adalah potensi abadi di dalam diri seseorang yang melampaui penampilan fisik. Kecantikan adalah apa yang dilihat seseorang pada pasangannya setelah pesona awal penampilan mereka memudar.

Kita dapat menemukan tanda-tanda zodiak tercantik dalam karakteristik berbeda. Setiap orang pastinya bisa membuat dirinya sebagai makhluk tercantik.

Tapi menurut zodiak, kita dirancang untuk menampilkan aspek-aspek tertentu dari diri secara fisik. Berdasarkan astrologi, kita lebih cenderung bersinar di departemen tertentu ketimbang di tempat lain, berkatplanet yang berkuasa.

Berikut urutan zodiak tercantik dan hal paling menarik tentang mereka;

1. Pisces: Zodiak Paling Cantik

Zodiak Pisces jadi yang tercantik karena kreativitas dan kasih sayang mereka pada orang lain. Jika Aquarius memakai sepatu dengan baik, maka Pisces bisa terlihat lebih baik tanpa sepatu. Memiliki kaki dan jari kaki yang cantik menjadi hadiah bagi Pisces.

2. Virgo: Zodiak Paling Menawan

Virgo memiliki cara dengan kata-kata yang membuatnya paling menawan bagi orang-orang di sekitarnya yang membuat mereka menarik secara alami. Virgo jadi gadis berbikini dengan perut terbaik di pantai. Jadi jika menemukan pin-up girl dengan pinggang kecil, bisa jadi dia Virgo.

3. Leo: Zodiak Paling Bisa Mengambil Hati

Leo pintar menguasai hati dan jantung yang terletak di dada. Dan itu berarti beberapa payudara terindah ditemukan pada perempuan berzodiak Leo. Selain itu kepercayaan diri mereka juga meningkatkan level kecantikannya.

 

4. Aries: Zodiak Paling Berani

Karena Aries membuat aturan dan penguasa, kita cenderung melihat kecantikan wajahnya yang menyenangkan dalam semua fitur. Dia adalah salah satu zodiak paling cantik yang memiliki alis yang mengisyaratkan kecerdasan yang membuatnya terlihat cantik dan strong-looking.

 

5. Libra: Zodiak Paling Lembut  

 

Libra punya kecantikan yang lembut dengan keadilan dan sifat diplomatik mereka. Untuk kecantikan fisik, bisa ditemukan pada punggung indahnya.

 

6. Taurus: Zodiak Paling Tersembunyi 

Taurus adalah kecantikan yang tersembunyi. Ciri-ciri kepribadian mereka yang lembut dan sensual adalah sesuatu yang harus digali untuk mengungkapkan kepribadian.

Leher perempuan Taurus menjadi fitur indah mereka. Cara mereka menoleh atau mengangkat dagu cukup membuat seseorang tergila-gila pada kecantikannya.

 

7. Zodiak Paling Mencolok

Spontanitas Sagitarius adalah sesuatu yang paling menyenangkan dan menarik. Dikenal karena paha indahnya dan ia tahu cara menarik hati dengan kakinya.

 

8. Gemini: Zodiak Tersayang

Apakah saat berjalan atau berenang, kita akan melihat lengan indah perempuan Gemini. Biasanya salah satu fitur menariknya berhubungan dengan otot dan lengan. Gemini juga sangat mudah beradaptasi dan membuat zodiak ini semakin menarik dengan sikapnya yang go with the flow.

 

9. Scorpio: Zodiak Terseksi

Tekad dan ketegasan Scorpio membuat zodiak ini menjadi perempuan yang seksi. Perempuan dengan tanda zodiak ini disebut memiliki mata yang membius dan membuat siapa pun bertekuk lutut.

 

10. Cancer: Zodiak Paling Indah

Seorang perempuan Cancer adalah orang paling setia yang pernah kamu temui. Kecantikan tubuhnya membuat banyak orang menganguminya.

 

11. Capricorn: Zodiak Paling Halus

Sementara Sagitarius memiliki paha cantik, Capricorn adalah pemenang kontes kaki. Kaki panjang dan jenjang membuat Capricorn menarik secara fisik, namun sifat amibisus mereka tetap yang paling menggelitik.

12. Aquarius: Zodiak Paling Niche

Tidak semua orang dikaruniai pergelangan kaki indah, namun Aquarius dikenal sebagai model sepatu yang terlihat cantik saat memakai rok dan gaun. 

Aquariys adalah ceruk kecantikan karena sifat ambisius mereka untuk masa depan diri sendiri dan banyak orang.

 

 

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading